• Kamis, 18 Agustus 2022

Ini Pernyataan Presiden Ukraina Kepada Perdana Menteri Inggris, Tentang Ukraina

- Senin, 28 Februari 2022 | 10:49 WIB
Presiden Ukraina Volodymyr Zelelnsky  bersalaman dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnsond dalam sebuah acara. (pravda.com.ud)
Presiden Ukraina Volodymyr Zelelnsky bersalaman dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnsond dalam sebuah acara. (pravda.com.ud)

 

TiNewss.com - 24 Jam ke depan akan menentukan bagi Ukraina.

Demikian disampaikan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky kepada Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. Selain ke Johnson, Zelensky juga menyampaikan hal yang sama kepada Presiden Polandia Andrzej Duda, terkait dengan situasi keamanan di Ukraina.

"Saya berbicara dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan Presiden Polandia Andrzej Duda tentang situasi keamanan saat ini," kata Presiden Zelensky.

Baca Juga: Breaking News: Harga Tahu Sumedang Naik 43 persen, Ini Alasannya!

Kami menyepakati langkah-langkah umum lebih lanjut untuk melawan agresor. Koalisi anti-perang beraksi!

"Presiden Zelensky mengatakan dia yakin 24 jam ke depan akan menentukan bagi Ukraina, dan perdana menteri mengatakan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk mengamankan bantuan pertahanan ke Ukraina dari Inggris dan sekutunya," kata Johnson.

Johnson menyebut perlawanan rakyat Ukraina heroik.

Juga, para pemimpin Ukraina dan Inggris menyetujui kontak dekat lebih lanjut, dan Johnson sekali lagi menegaskan kembali dukungan kuat Inggris untuk kedaulatan Ukraina.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musk kehilangan miliaran dolar dalam sehari

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:40 WIB
X