• Selasa, 4 Oktober 2022

Sejumlah Acara TV dan Musikal di Korea Mendadak Dibatalkan, Penyebabnya Covid-19 Merebak!

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 14:00 WIB
Sejumlah acara TV dan musikal dibatalkan di Korea karena Covid (Foto koreatimes)
Sejumlah acara TV dan musikal dibatalkan di Korea karena Covid (Foto koreatimes)

TiNewss.com - Di tengah cepatnya penyebaran varian Omicron, acara TV dan musikal terpaksa dibatalkan atau ditunda minggu ini, karena sejumlah pemain dan kru dinyatakan positif COVID-19.

Menurut koreatimes, seiring dengan merebaknya kembali Covid 19, khususnya varian baru Omicron, banyak aktor, penyanyi, dan komedian terkenal, secara terbuka membagikan hasil tes positif COVID-19 mereka.

Karena banyaknya yang terinfeksi,Season 2 "SNL Korea" Coupang Play, membatalkan pertunjukannya pada 5 Februari setelah seorang anggota kru dinyatakan positif terkena virus.

Baca Juga: Membanggakan, Elkan Baggot Bantu Timnya Ipswich Town U23 Memang Lawan Colchester

Aktor Jung Il Woo, yang berencana menjadi pembawa acara episode langsung pada tanggal 5 Februari, juga mengungkapkan bahwa ia telah tertular penyakit tersebut meskipun telah divaksinasi sepenuhnya.

 "Kami telah memutuskan untuk membatalkan pertunjukan yang akan datang dan melakukan pengujian tambahan terhadap para aktor dan kru yang terlibat untuk mencegah bahaya lebih lanjut," kata tim produksi dalam pernyataannya.

KBS juga dilaporkan menghentikan produksi drama"Red Single Heart," setelah seorang anggota kru dan pemeran keduanya dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: Keren, Mark NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Dengan Lagu Solo ‘Child’

Sementara tim produksi MBC "Omniscient Interfering View" mendadak menarik mantan bintang bola basket Seo Jang-hoon untuk menggantikan komedian Yang Se-hyung dan presenter Jeon Hyun-moo, yang juga terjangkit COVID-19.

Halaman:

Editor: Aam Permana S

Sumber: Korea Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X