• Selasa, 4 Oktober 2022

Keren, Mark NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Dengan Lagu Solo ‘Child’

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 11:11 WIB
Mark NCT melalui Child langsung melesat di iTunes (Foto soompi)
Mark NCT melalui Child langsung melesat di iTunes (Foto soompi)

TiNewss.com - Mark NCT membuat gebrakan di tangga musik domestic Korea dan internasional dengan lagu barunya yang dibuat sendiri!

Dilansir Soompi, pada tanggal 4 Februari 2022 pukul 6 sore waktu Korea, Mark merilis single solo “ Child ”, lagu pertama dari proyek “NCT LAB” baru SM STATION.

Di luar dugaan, beberapa jam setelah dirilis,lagu tersebut tidak hanya melonjak ke puncak beberapa tangga lagu realtime Korea (termasuk Bugs dan Vibe), tetapi juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Prediksi Astrologi 05 Februari 2022, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

Lebih “gilanya” lagi, kurang dari 24 jam setelah rilis, tepatnya tanggal 5 Februai 2022 pukul 11:00 waktu Korea, “Child” langsung jadi raja di iTunes Top Songs.

Menurut sumber itu, “Child” mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 wilayah yang berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Malaysia, Peru, Kolombia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Singapura , El Salvador, Mongolia, Vietnam, Taiwan, Bahrain, dan Filipina.

Di Amerika, “Child” dengan nada ceria itu dilaporkan belum mencapai puncak ITunes Top Songs. Namun diperkirakan, tak lama lagi akan melesat ke puncak.

Baca Juga: Menyingkap Berbagai Program Digitalisasi Perempuan

Selamat Mark! ***

Halaman:

Editor: Aam Permana S

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X