• Rabu, 28 September 2022

Final Piala AFF Banjir Hadiah dari Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:51 WIB
Pertandingan final AFF 2020 leg 2 (Vidio.com)
Pertandingan final AFF 2020 leg 2 (Vidio.com)

TiNewss.com--Setelah Indonesia kalah dari Thailand dalam Final Piala AFF leg 1, dengan skor Indonesia  0-4 Thailand di Stadion Nasional Singapura, Rabu, 29 Desember 2021, malam ini (1 Januari 2022)  akan dilangsungkan pertandingan Final Piala AFF leg 2. 

Pada final Piala AFF  leg 2  ini, spekulasi kemenangan banyak bertebaran. Ada yang memenangkan Thailand dan ada juga yang memenangan Indonesa. Tetapi di jagat twitter Thailand menjadi trending topik.

Kehebohan final Piala AFF ini tidak ketinggalan membuat dua Gubernur di Jawa Barat dan Jawa Tengah ikut meramaikannya. Bahkan kedua Gubernur itu menyediakan banjir hadiah bagi yang menebak skor atas pertandingan final Piala AFF tersebut.

Baca Juga: Wabup Erwan Setiawan Turunkan Billboard Minuman Keras di Wilayah Kecamatan Juara MTQ

Gubernur Jawa Barat Ridwa Kamil menyediakan 3 buah sepeda yang berhasil menebak skor atas final Piala AFF malam ini. Menurutnya giveaway 3 sepeda sudah disediakan. 

"Sepedanya sudah dibeli, pemenangnya kemarin tidak ada, karena semua gagal menebak di leg 1, mari sekarang kita tebak skor malam ini fiinal leg 2 yang lebih prediktif," ujar Ridwan Kamil.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyediakan hadiah voucher untuk 10 terpilih yang akan memperoleh  voucher gopay 200 ribu.

Baca Juga: Pantau Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Wabup Sumedang Erwan: Sumedang Aman dan Terkendali

"... Kamu nebak skor leg 2 final AFF malam ini. Yang tebakannya bener nanti di undi 10 terpilih dapat hadiah voucher gopay 200rb," ujar Gubernur Ganjar.***

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X