• Rabu, 28 September 2022

Anak Sandiaga Uno lulus Cum Laude dan Wisuda di Northeastern University-Boston, Menparekraf di Jabat Angela

- Minggu, 14 November 2021 | 17:10 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno menghadiri wisuda anaknya, Atheera di Amerika Serikat. Foto: Tangkapan  layar Instagram @sandiuno. (TiNewss)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno menghadiri wisuda anaknya, Atheera di Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar Instagram @sandiuno. (TiNewss)

TiNewss.com--Kebahagiaan telah menyelimuti keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuidin Uno. Anak tertuanya, Atheera baru saja diwisuda dengan predikat cum laude dalam Combined Major, Human Services and Communications Studies, Northeastern University, Boston, Amerika Serikat, 14 November 2021. 

"Alhamdulillah, selamat untuk anakku Atheera yang baru saja diwisuda  dengan predikat cum laude dalam Combined Major, Human Services and Communications Studies, Northeastern University, Boston, Amerika Serikat," ujar Sandiaga Uno kepada anaknya, Atheera, seperti dikutip TiNewss.com dari akun instagramnya @sandiuno, 14 November 2021.

Lebih lanjut Sandiaga Uno mengatakan bahwa anaknya sudah selesai sekolahnya dan sekarang sudah bekerja. 

 

Baca Juga: Kebakaran Mobil Sedan Mazda 323 Terjadi di Jalan Raya Tanjungsari Sumedang

 

"Selamat untuk Kakak Atheera sudah selesai sekolahnya dan sekarang juga sudah kerja," ujar Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sandiaga Uno mengumumkan bahwa dirinya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri wisuda anak tertuanya. Selama keberangkatannya, jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sementara akan dijabat oleh Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibyo.

 

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

X