• Jumat, 19 Agustus 2022

Pangeran Charles Positif Mengidap Covid-19

- Kamis, 26 Maret 2020 | 23:26 WIB
Pangeran Charles Positif Mengidap Covid-19
Pangeran Charles Positif Mengidap Covid-19


London, TiNewss,com - Pangeran Charles, pewaris tahta Inggris berusia 71 tahun, dinyatakan positif mengidap coronavirus (Covid-19) tetapi dalam keadaan sehat dan sekarang sedang mengisolasi diri di Skotlandia dengan gejala ringan.





Charles, putra tertua Ratu Elizabeth, memperlihatkan apa yang dikatakan Clarence House (Kantor Pribadi) adalah gejala ringan tetapi tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari kediaman Birkhall di Skotlandia. Istrinya, Camilla, 72, dinyatakan negatif.





"Pangeran Wales terbukti positif terkena virus corona," kata Clarence House. "Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi jika tidak tetap sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa."





"Duchess of Cornwall juga telah diuji tetapi tidak memiliki virus," kata Clarence House. Ratu Elizabeth yang saat ini berada di Windsor Castle dalam keadaan sehat, kata Istana Buckingham.





Sebuah sumber kerajaan mengatakan Pangeran Wales, yang diuji pada hari Senin dan mendapatkan hasilnya pada hari Selasa, diberitahukan bahwa kondisinya tidak mungkin meningkat menjadi kasus yang lebih serius.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Musk kehilangan miliaran dolar dalam sehari

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:40 WIB
X