Mengenal Unpad Lebih Dekat, Fakultas Peternakan Terima Kunjungan Rombongan SMAN 1 Cikampek

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:02 WIB
Ayo Kenal Unpad Lebih Dekat  (TiNewss.Com/AgusPurwanto)
Ayo Kenal Unpad Lebih Dekat (TiNewss.Com/AgusPurwanto)

TiNewss.ComFakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Selasa 24 Januari 2023 kembali mendapatkan kunjungan dari Guru dan Siswa/Siswi SMAN 1 Cikampek.

Rombongan SMAN 1 Cikampek terdiri dari Guru dan Siswa/Siswi. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Dr.Ir.Denie Hariadi.SU dan Ken Ratu Gharizah Alhur,S.Pt.,M.Si, bertempat di Amplitheater Gedung 4 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran.

Dalam sambutannya Enjang Sadam.M.Pd. Guru SMAN 1 Cikampek mengatakan “Kami atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran yang telah menerima kunjungan kami ini.

Baca Juga: Bulan Rajab Telah Tiba, Inilah Tuntunan Doa Menyambutnya Sesuai Sunnah Nabi Muhammad SAW

Kunjungan siswa-siswi kami ke Fapet Unpad bertujuan tiada lain agar mereka lebih mengetahui dan mengenal dunia Perguruan Tinggi khususnya Fakultas Peternakan, sehingga kelak dapat memilah-milah yang terbaik mengenai tempat kuliah yang akan dijadikan tempat belajar mereka selanjutnya”.

“Siswa/Siswi kami yang hadir ke Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran di harapkan mereka dapat mengetahui dunia Perguruan Tinggi sehingga siswa/siswi kami dapat mempersiapkan diri serta dapat memberikan semangat untuk dapat melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi”ujarnya.

Dalam Pemaparanya Dr.Ir.Denie Hariadi.SU mengatakan mengapresiasi kedatangan sekolah tersebut. “Saya atas nama lembaga dan pribadi menyampaikan rasa terima kasih dan rasa hormat atas telah dipercayainya kampus kami menjadi tujuan kunjungan bagi siswa dan siswi SMAN 1 Cikampek.

Baca Juga: Perjanjian Tanpa Meterai Tidak Sah, Bener Nggak Sih!

“Semoga dalam kunjungan ini Siswa/Siswi SMAN 1 Cikampek dapat mengenal Unpad pada Umumnya dan Fakultas Peternakan pada khususnya, sehingga dapat menumbuhkan minat untuk dapat kuliah di Universitas Padjajaran yang merupakan Universitas yang peminatnya paling banyak, sehingga di harapkan Siswa/Siswi SMUN Cikampek dapat mempersiapkan diri untuk dapat masuk ke Unpad”ujarnya.

Dr.Ir.Denie Heriadi.SU. menambahkan agar para guru dan siswa SMAN 1 Cikampek dapat mengenal Unpad pada Umumnya dan Fapet pada khususnya sehingga para guru dan siswa dapat memperoleh informasi yang akurat tentang Unpad pada umumnya dan khususnya Fapet.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bunda Corla Viral di Indonesia, Bos di Jerman Ngontak

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:20 WIB
X