Sandiaga Uno hadiri Peresmian Sekretariat Bersama Partai Gerindra PKB, Netizen: Prabowo-Sandi For 2024

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:00 WIB
Sandiaga Uno hadiri peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Netizen malah sebut Prabowo-Sandi for 2024. (instagram @sandiuno)
Sandiaga Uno hadiri peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Netizen malah sebut Prabowo-Sandi for 2024. (instagram @sandiuno)

TiNewss.Com--Sandiaga Uno hadiri peresmian Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB. Peresmian sendiri dilaksanakan  pada tanggal 1 Rajab 1444H atau bertepatan dengan tanggal 23 Januari 2023. Netizen malah sebut Prabowo-Sandi for 2024, padahal disitu ada Muhaimin Iskandar yang punya PKB.

Memang ada yang aneh dalam peresmian Sekretariat Bersama hari ini.  Sandiaga Uno tampak hadir. Padahal dalam acara peresmian kantor Badan Pemenangan Pemilu 7 Januari 2023 Sandiaga Uno tidak hadir. Dan diketahui malah mengikuti acara Partai PPP. Sehingga membuat heboh pemberitaan tanah air waktu itu, dan disindir petinggi Partai Gerindra.

Dan hari ini, kehadiran Sandiaga Uno pada peresmian Sekretariat Bersama malah membuat bingung netizen. Bahkan pada postingan Sandiaga Uno dalam akun instagram pribadinya, netizen malah komen yang aneh-aneh.

Baca Juga: Sekretariat Bersama Gerindra-PKB diresmikan 1 Rajab, Apa Maknanya?

Seperti biasa, Sandiaga Uno memposting kegiatan peresmian Sekretariat Bersama lengkap dengan narasinya. Hanya saja dalam slide kedua, ada tertera foto Prabowo Subianto sedang bersalaman dengan Sandiaga Uno. Padahal disampingnya ada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Mungkin karena salfok atau karena hal lain, netizen malah menyebut Prabowo-Sandi for  2024. Dan sebagain komentar menginginkan duet Prabwo-Sandi terulang lagi di 2024.

Sementara itu, Sandiaga Uno dalam akunnya mengucap syukur atas peresmian sekretariat bersama. Hal ini merupakan hari yang pas untuk meresmikan langkah-langkah bersama.

Baca Juga: Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka

"Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini merupakan hari yang pas untuk meresmikan langkah-langkah bersama dan diwujudkan dalam bentuk Sekretariat Bersama karena bertepatan dengan hari yang penuh berkah tanggal 1 Rajab, sekaligus hari lebaran Imlek tahun kelinci air yang sedang dirayakan oleh saudara-saudara kita kaum Thionghoa," tulis Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X