Seru Nih : Kasus Dugaan Perkosaan Kepada ART dari Bengkulu, Di Tolak Polisi Diterima Hotman Paris 911

- Minggu, 4 Desember 2022 | 21:09 WIB
ART Hamil di luar Nikah, Lapor Ke Hotman Paris.  Siapa salah, Siapa tanggungjawab, Kenapa Polisi Tolak Pengaduannya (Instagram@hotmanparisofficial)
ART Hamil di luar Nikah, Lapor Ke Hotman Paris. Siapa salah, Siapa tanggungjawab, Kenapa Polisi Tolak Pengaduannya (Instagram@hotmanparisofficial)

TiNewss.Com - Sungguh malang nasib Asisten Rumah Tangga atau ART dari Bengkulu ini. Setelah hamil selama 6 bulan, karena persetubuhan dengan anak majikan. kasusnya di Tolak Polisi, namun diterima oleh Hotman Paris 911

"ART dari bengkulu ini mengadu ke Hotman via telepon. ART ini mengaku dalam keadaan hamil 6 bulan," kata Hotman Paris dalam akun Instagram @hotmanparisofficial 4 Desember 2022.

Dalam postingannya, Hotman belum bisa menyimpulkan apakah ART dari Bengkulu ini hamil karena diperkosa anak majikan, atau anak majikannya yang dirayu ART hingga hamil 6 bulan

Sesuai pengakuan ART ini, Hotman menyebut awal kejadian kehamilan karena di duga diperkosa oleh anak majikan yang berumum sekitar 17 tahunan. 

Baca Juga: Resmi! PT LIB Rilis Jadwal Lanjutan Liga 1, Kapan Persib Main? Ini Jawabannya

"Dengan cara di paksa diruang karaoke (dalam rumah)," katanya.

Malang benar, ketika si ART ini meminta pertanggung jawaban, tetapi malah dilaporkan ke Polisidengan tuduhan perstubuhan dengan anak dibawah umur. 

"Majikan (nya) malah melaporkan dia di Polda Bengkulu dengan tuduhan persetubuhan dengan anak di bawah umur," tambah Hotman. 

Dalam posisi ini, Hotman yang merupakan pengacara kaya pengalaman tidak langsung memberikan pembenaran akan pengakuan si ART dari Bengkulu.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: instagram@hotmanparisoficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X