Fix! Liga 1 Bergulir Kembali Mulai 5 Desember 2022 dengan Sistem Bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah

- Minggu, 4 Desember 2022 | 08:48 WIB
Fix! Liga 1 Bergulir Kembali Mulai 5 Desember 2022 dengan Sistem Bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah  (website.ligaindonesiabaru)
Fix! Liga 1 Bergulir Kembali Mulai 5 Desember 2022 dengan Sistem Bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah (website.ligaindonesiabaru)

TiNewss.Com - Pemerintah melalui Mabes Polri akhirnya memberikan izin keramaian kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 bergulir kembali,mulai 5 Desember 2022 dengan sistem bubble,bertempat di Daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru berharap kompetisi kembali digelar pada 2 Desember 2022.

Namun, karena Mabes Polri harus mengkaji ulang dan memastikan sistem manajemen pengamanan 5 stadion tersebut, maka kompetisi lanjutan kemudian ditunda kembali.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling: Kota Bandung, 4 Desember 2022

Namun, setelah Polri menurunkan tim khusus untuk memastikan kelima stadion tersebut sesuai dengan Perpol Nomor 10 Tahun 2022, izin akhirnya diberikan.

Kabar gembira ini diumumkan Presiden PSSI Mochamad Iriawan pada Sabtu, 3 Desember 2022 melalui situs resmi PSSI.

Iriawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu bergulir kembali Liga 1, terutama Presiden Joko Widodo, Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Sigit Prabowo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, Hari Ini 4 Desember 2022: Anda Penuh Inspirasi

“Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang selama ini selalu memberikan perhatian khusus kepada sepak bola Indonesia, kata Ketua PSSI Mochaman Iriawan.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X