• Selasa, 6 Desember 2022

Profil Muhamad Faishal, Anak Muda dengan Segudang Prestasi Ternyata Orang Ndeso

- Rabu, 23 November 2022 | 15:10 WIB
Muhamad Faishal
Muhamad Faishal

TiNewsc.Com -Namanya Muhamad Faishal, Pemuda yang baru-baru ini di Undang ke Forum Internasional untuk membahas tentang regulasi dalam bidang hukum Internasiona terkait dengan perkembangan teknologi.

Walaupun mengakui sebagai orang Ndeso. Ternyata Muhamad Faishal bukan orang sembarangan. Dia telah banyak mengukir prestasi sejak kecil. 

Kepada TiNewss.Com, Pemuda ini ternyata lulusan dari Perguruan Tinggi ternama di Indonesia. 

Baca Juga: Denmark Gagal Membobol Pertahanan Kokoh Tunisia, Pada Piala Dunia Qatar 2022

Dia adalah generazi Z Indonesia yang berprofesi sebagai Aktivis, Model, Pengusaha, Konsultan Bisnis, Filantropis, Host, Content Creator, Pengacara Muda, Desainer, dan Juru Bicara yang memiliki gelar Sarjana Hukum dan berbicara dalam 7 bahasa asing.

Pada tahun 2022 Muhamad Faishal lulus dari Fakultas Hukum Universitas Brawijaya memperoleh gelar Sarjana Hukum dengan predikat Cumlaude (1st Class Honours) dan mendapat penghargaan sebagai The Most Recognizable Student dari Universitasnya.

Pada 27 April 2022 ia juga menerima beasiswa untuk belajar nutrisi dan kesehatan di New York City dari Supermodel Miranda Kerr + Institute for Integrative Nutrition, Muhamad Faishal ketika masih menjadi mahasiswa sangat aktif dalam berbagai kompetisi internasional dan menjadi pemimpin organisasi mahasiswa internasional yang ada di dunia.

Baca Juga: Mengejutkan, Argentina dikalahkan Arab Saudi dalam Pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022

Sejak kecil hatinya selalu tergerak untuk mengikuti jejak neneknya dalam kegiatan amal dan kemanusiaan serta berpartisipasi sebagai relawan.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X