• Kamis, 28 September 2023

Bunda PAUD Sumedang Raih Penghargaan dari Mendikbudristek

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:41 WIB

 

TiNewss.Com - Hj. Susi Gantini selaku Bunda PAUD Kabupaten Sumedang menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim berupa Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 kategori Wiyata Dharma Pratama.

Penghargaan tersebut diterima pada Rapat Koordinasi Provinsi Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat di Aula Gedung Sate Bandung, beberapa waktu yang lalu.

Rakor dihadiri Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil, Kadisdik Provinsi Jawa Barat Dedi Supandi dan Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Baca Juga: Pesan Untuk Orangtua, Bupati Sumedang: Dukung Anak Mondok di Pesantren

Penghargaan diberikan atas kinerja dan kepedulian yang tinggi Bunda PAUD dalam mendukung program "Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas".

Pemberian penghargaan melalui proses penilaian yang sangat ketat oleh sejumlah akademisi, praktisi pendidikan dan praktisi media melalui sejumlah indikator penilaian yang dilaksanakan pada Tahun 2021.

Hj. Susi Gantini mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua stakeholders Pokja Bunda PAUD yang didukung Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Zaman Edan Ronggowarsito dan Ilmu Akhir Zaman

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak bersama Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini untuk lebih baik lagi," ucapnya.

Ia berharap agar penghargaan tersebut tidak membuat cepat berpuas diri melainkan menjadi motivasi agar program-program PAUD lebih meningkat kualitasnya.

"Mudah-mudahan ke depannya kategori kita naik dengan meraih penghargaan kategori Madya, bahkan Utama," kata Susi.***

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Prokopim Kabupaten Sumedang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X