• Sabtu, 3 Desember 2022

Sukses Tangani berbagai Bantuan Hukum, Hotman 911 Tangani Guru ASN PPPK

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:59 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan memberikan bantuan hukum bagi guru honorer melalui Hotman 911. (Instagram @hotmanparisofficial)
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan memberikan bantuan hukum bagi guru honorer melalui Hotman 911. (Instagram @hotmanparisofficial)

TiNewss.com--Pengacara kondang Hotman  Paris Hutape telah sukses memberikan bantuan hukum kepada para pihak yang meminta bantuan hukumnya  melalui Hotman 911. Kini Hotman Paris akan memberikan bantuan hukum kepada ribuan guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Kepastian bantuan hukum dalam memperjuangkan nasib guru honorer untuk diangkat menjadi ASN PPPK tersebut, diketahui melalui unggahan pengacara yang presenter ini di media sosialnya.

"Gebrakan Hotman 911! Nasib ribuan guru! Puluhan ribu murid," kata Hotman Paris dalam akun instagram @hotmanparisofficial yang TiNewss.com kutip 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Malang Rengut Banyak Korban, Ridwan Kamil: Jangan Kejar Rating TV

Unggahan tersebut walau tidak begitu jelas, tetapi menyiratkan bahwa Hotman Paris melalui Hotman 911 akan memberikan bantuan hukum bagi ribuan guru honorer.

Dalam unggahan tersebut, Hotman juga mempostong surat dari Plt. Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan, Prof. Dr. Nunik Suryani, M.Pd yang ditujukan kepada Gubernur/Walikota/Bupati di seluruh Indonesia.

Dalam Surat Edaran tersebut, tertulis bunyi surat sebagai berikut:

Baca Juga: 3 Hal Yang Memalukan, Dari Berita WashingtonPost Terkait Dengan Tragedi Di Kanjuruhan Malang

Berkenaan dengan adanya 293.860 individu yang telah dinyatakan lulus seleksi Guru ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021, terdapat sebanyak 85% individu yang telah mendapatkan SK pengangkatan, 12% yang telah memiliki Nomor Induk (NI) PPPK namun belum memiliki SK pengangkatan,  dan 3% individu belum memiliki NI PPPK. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X