• Selasa, 4 Oktober 2022

PTDH Ferdy Sambo, Bukti Jika Polri Tegas dan Berkomitmen

- Jumat, 23 September 2022 | 07:44 WIB

 

TiNewss.Com - Kasus Pemberhentian Tidak Dengan Hormat atau PTDH Ferdy Sambo, disebutkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo sebagai sikap tegas Polri dan komitmen sejak awal.

Dia menyebut sikap tegas ini, termasuk dengan ditolaknya banding yang diajukan Irjen Pol Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Polri sejak awal komitmen untuk mengusut tuntas dan menindak tegas siapapun yang dianggap tidak profesional maupun terlibat dalam kasus itu,” kata Dedi Prasetyo, 22 September 2022.

Baca Juga: Viral: Bintang 4 Takut Padaku, Dalam Lagu Sambo Yang Dibawakan 2 Anak SD, Ini Liriknya

Dedi mengungkapkan bahwa masyarakat juga mendukung langkah tegas Polri terkait dengan PTDH Ferdy Sambo. Terbukti dengan hasil survei yang dilakukan Charta Politika, yang menyebut mayoritas masyarakat setuju PTDH Ferdy Sambo.

Dalam survei tersebut, Charta Politika membagi menjadi dua yakni semua responden dan yang mengetahui kasus. Hasilnya, sebesar 52,6 persen semua responden sangat setuju Ferdy Sambo dipecat.

Sedangkan, 58,1 persen yang mengetahui kasus sangat setuju Ferdy Sambo dipecat. Dengan adanya hasil survei tersebut, disimpulkan bahwa mayoritas warga sangat setuju Ferdy Sambo dipecat.

Baca Juga: SKB Netralitas, PNS harus Netral dalam Pemlu 2024

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Humas Mabes Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X