• Selasa, 4 Oktober 2022

Mengedarkan Obat Terlarang, 2 Warga Aceh Diamankan Polisi Di Sumedang

- Selasa, 20 September 2022 | 21:03 WIB
Tiga orang ditangkap Polisi dengan dugaan peredaran obat terlarang, 2 warga aceh dan 1 warga Kota Cimahi Jawa Barat. (Humas Polres Sumedang)
Tiga orang ditangkap Polisi dengan dugaan peredaran obat terlarang, 2 warga aceh dan 1 warga Kota Cimahi Jawa Barat. (Humas Polres Sumedang)

 

TiNewss.Com - Polres Sumedang mengamankan 2 Warga Aceh berinisial TBI (19) dan MBI (21), saat sedang melakukan transaski jual beli obat terlarang disebuah warung, di Jatinangor Sumedang, pada Selasa 20 September 2022.

Selain 2 warga yang berasal dari Bireun Aceh, Polisi juga menangkap seorang warga berinisial MF (23), warga Kota Cimahi Jawa Barat.

Mereka bertiga digelandang oleh petugas dari Satuan Polsek Jatinangor, dan kini dalam penyelidikan Satres Narkoba Polres Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Anies Terpilih Jadi Presiden Versi Polling ILC, Ferdinand Hutahaean Bikin Polling Tandingan

Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna, menyebutkan bahwa penangkapan kedua warga Aceh dan 1 warga Cmahi, atas laporan warga yang curiga dengan aktivitas mereka bertiga.

“Kasus ini terbongkar bermula dari adanya laporan masyarakat akan adanya aktivitas mencurigakan di sebuah warung di wilayah Cibeusi, Jatinangor,” kata Aan Supriatna.

Polsek Jatinangor yang merupakan satuan dibawah Polres Sumedang, langsung menuju lokasi yang dicurigai warga.

Baca Juga: Beda Perlakuan Pelamar Prioritas dan Pelamar Umum, untuk PPPK 2022 Sesuai PermenPAN RB No 20 tahun 2022

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X