• Selasa, 4 Oktober 2022

Bupati Banyuwangi Menerima Penghargaan TPID Terbaik Jawa Bali dari Menko Airlangga

- Jumat, 16 September 2022 | 07:28 WIB
Banyuwangi terima TPID Terbaik Jawa Bali. Dalam gambar tampak TPID Banyuwangi Bareng BI Siapkan Skenario Kendalikan Laju Inflasi (FOTO: dok NASKAH.ID)
Banyuwangi terima TPID Terbaik Jawa Bali. Dalam gambar tampak TPID Banyuwangi Bareng BI Siapkan Skenario Kendalikan Laju Inflasi (FOTO: dok NASKAH.ID)

TiNewss.com--Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini menerima penghargaan TPID Terbaik Jawa-Bali dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Penghargaan TPID Terbaik Jawa Bali ini merupakan penghargaan ketiga kalinya yang diperoleh Pemerintah Banyuwangi  sejak tahun 2020.

"Selamat untuk Banyuwangi. Semoga pengelolaan inflasi di Banyuwangi terus baik," kata Menko Airlangga, 14 September 2022, di Surabaya.

Baca Juga: OJK Ingatkan Nasabah: Amankah Diri dari SoCeng!

Keberhasil Banyuwangi dalam meraih TPID Award untuk ketiga kalinya ini dinilai dari tiga aspek. Mulai dari aspek proses, aspek program unggulan, dan aspek outcome.

Aspek proses memiliki bobot 20 persen, program unggulan 30 persen, dan outcome berbobot 50 persen.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini mengucapkan terima kasih kepada semua stakholder, kepada Bank Indonesia yang terus membersamai daerah dalam menjalankan program pengelolaan inflasi.

Baca Juga: Banyuwangi Buka 552 Formasi Calon Aparatur Sipil Negara

"Terima kasih kepada seluruh stakeholder, kepada Bank Indonesia yang terus membersamai daerah dalam menjalankan program pengelolaan inflasi," kata Bupati Ipuk.***

 

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X