• Selasa, 4 Oktober 2022

Viral: Kasat Lantas Polres Madiun Ribut Dengan Wartawan, Masalah Wanita

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:25 WIB
Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko (kiri),terlibat keributan dengan wartawan bernama Jumali, akibat istrinya tersentuh tidak sengaja
Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko (kiri),terlibat keributan dengan wartawan bernama Jumali, akibat istrinya tersentuh tidak sengaja

 

TiNewss.Com - Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko terlibat keributan dengan seorang wartawan, hingga buka baju Seragam Dinas, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Wartawan yang ditantang Duel tersebut adalah Jumali, seorang Jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kejadian ini terkonfirmasi karena laporan seorang Wanita, yang mengakui mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan yang dilakukan Jumali. Dan Wanita tersebut tiada lain adalah Istri dari Kasat Lantas tersebut.

Dikuitp TiNewss.Com dari berbagai sumber, keributan terjadi di depan SPKT. Kasat Lantas meminta Jumali untuk mengakui perbuatannya dan juga meminta maaf.

Sementara Jumali mengakui bahwa perbuatannya tidak sengaja, dan telah meminta maaf atas ketidaksengajaannya, menyentuh istri Kasatlantas.

Atas kejadian ini, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono langsung meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kesalahpahaman ini. Dia berjanji akan memanggil Kasat Lantas tersebut, secara khusus.

Kronologi Kejadian

Kejadian awalnya ketika Jumali dan Jurnalis lain, seusai melakukan liputan dan Wawancara Walikota Madiun.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X