• Selasa, 16 Agustus 2022

Nasehat Anies untuk Mutiara dan Ali: Gelar Sajadah Panjang dan Pastikan Arah Kiblatnya!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 06:21 WIB
Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby resmi menikah. Keduanya mendapat nasehat dari orang tuanya Anies Baswedan. (instagram @aniesbaswedan)
Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby resmi menikah. Keduanya mendapat nasehat dari orang tuanya Anies Baswedan. (instagram @aniesbaswedan)

TiNewss.com--Resmi menjadi satu keluarga, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Resepsinya sendiri berlangsung di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, 29-30 Juli 2022.  Mutiara (atau biasa dipanggil Tia) dan Ali mendapatkan nasehat dari ayahnya, Anies Baswedan agar menggelar sajadah panjang dan harus menentukan arah kiblatnya yang benar.

"Tia dan Ali, hari ini kalian mulai menggelar sajadah amat panjang. Pastikan arah kiblatnya benar yaitu sebuah gelaran ibadah, menuju ridho-Nya," ujar Anies seperti ditulisnya dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Pemerintah 'Menyerah', Setelah Viral Tagar BlokirKominfo Akhirnya Akses PayPal di Unblock

Menurut Anies, cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan. Terus menerus, bersama-sama.

"Cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan. Terus menerus, bersama-sama," pesan Anies pada Tia dan Ali.

Lebih lanjut Anies mengatakan bahwa Tia dan Ali jangan berharap kesempurnaan dari pasanganmu. Karena harapan macam itu, adalah pangkal kekecewaan.

Baca Juga: Arsy Hermansyah Boyong 14 Penghargaan di WCOPA Amerika Serikat

"Selaraskan ekspektasi, Insya Alloh kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilah pemberi, dan jadilah pengasih," nasehat Anies pada mempelai.

Tak lupa Anies dan istrinya, mengucapkan selamat pada anaknya tersebut untuk mampu mengarungi perjalanan panjang, yang diiringi do'a dari keduanya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @aniesbaswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X