• Selasa, 16 Agustus 2022

Belikan Topi Minahasa untuk Ridwan Kamil, Menparekraf: Cowok Bertopi, kegantengannya meningkat 100 Persen

- Minggu, 31 Juli 2022 | 06:51 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno membelikan oleh-oleh Minahasa untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Tangkapan layar video instagram @sandiuno.)
Menparekraf Sandiaga Uno membelikan oleh-oleh Minahasa untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Tangkapan layar video instagram @sandiuno.)

TiNewss.com-- "Apa betul cowok yang bertopi kegantengannya meningkat 100 persen?" kata Menparekraf Sandiaga Uno seperti ditulisanya dalam akun instagram pribadinya yang TiNewss.com kutip pukul 06.19 pada tanggal 31 Juli 2022.

Entah terkait atau tidak dengan tesis yang Sandiaga sampaikan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kerap sekali memakai topi. Salah satunya yang viral adalah ketika menjadi "pragawan" di SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) Citayam Fashion Week. Kang Emil,  sapaan untuk Ridwan Kamil, tampak gagah dan modis memakai topi.

"Kemarin saat kunjungan kerja di desa Wisata Budo, Minahasa Utara, saya sempat membelikan topi buatan warga lokal untuk Gubernur Jawa Barat, Kang Ridwan Kamil. Saya perhatikan, Kang Emil senang sekali menggunakan topi model seperti ini. Dipakai ya Kang topinya! Mugi-mugi ka anggo..." kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Dari 8, Ini Daftar 7 Aplikasi Yang Masih di Blokir Kominfo, Karena Belum Daftar PSE

Prosesi pembelian topi buat Ridwan Kamil tampak saat Menteri Sandiaga Uno dan rombongan bertemu dengan penjual UMKM.

"Ini kita beliin buat Pak Ridwan Kamil, kayaknya cocok ya? Kita  oleh-olehin Pak Ridwan Kamil," ujar Sandiaga Uno.

Lantas Sandi menanyakan harga topi tersebut kepada penjualnya.

"Berapa ini bu?" kata Sandi.

"150," kata ibu penjual.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X