• Selasa, 4 Oktober 2022

Pemkab Sumedang Jalin Kerjasama Dengan Antara, Ini Poin Penting Untuk Sumedang

- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:43 WIB
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir dan CEO Antara melakukan kerjasama dibidang Komunikasi Publik. (TiNewss/Rauf)
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir dan CEO Antara melakukan kerjasama dibidang Komunikasi Publik. (TiNewss/Rauf)

 

TiNewss.com - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melakukan kunjungan dan pembahasan tindak lanjut kerja sama dengan PT Antara Elektronik Transaksi Pratama (Antara Digital Media), di Gedung Antara, Jakarta.

Bupati Dony diterima langsung CEO Antara Digital Media, Darmadi di ruang khusus, didampingi Asisten Pembangunan dr. Hilman, Kepala Bappeda Sumedang, Hj Tuti Ruswati, dan Kabag Kerja Sama Setda Sumedang Asep D. Darmawan.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyambut baik kerja sama tersebut sebagai upaya menyebarkan informasi-informasi pembangunan di Sumedang untuk diketahui masyarakat yang lebih luas.

Dari sisi konten berita dan informasi, Bupati akan menugaskan tim khusus untuk mengirimkan berita/konten secara langsung agar bisa segera tayang pada sistem yang dimilki Antara.

Selain itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Antara yang akan memasang televisi outdoor berukuran 4 X 8 meter, yang akan di pasang di sekitar Gedung Kreatif Center Sumedang.

Pihak antara akan memasang TV Indoor di beberapa lokasi strategis yang bisa disaksian para penonton atau di ruang-ruang tunggu.

"Intinya kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Darmadi, semoga apa yang tadi pa Dar sampaikan bisa direalisasikan secepatnya. Videotron mudah-mudahan bisa dipasang sebelum tanggal 17 Agustus 2022," ujar Bupati.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media, Darmadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke kantor Antara.

"Terima kasih atas kehadiran pa Bupati Sumedang di Antara. Dan kami akan menindaklanjuti apa yang telah disetujui pa Bupati," ujar Darmadi.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X