• Selasa, 4 Oktober 2022

Warga Gerebek Perwira Polisi Ngamar Dengan Istri TNI, Saat Sang Suami Bertugas!

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:08 WIB


TiNewss.Com - Saat Pak Suami yang merupakan anggota TNI sedang bertugas, Si Bu Istri ini malah terima 'tamu' seorang perwira Polisi, hingga larut malam dalam keadaan rumah terkunci rapat.

Diduga melakukan perbuatan tidak senonoh, warga Perumahan Abadi Mega Regency di Desa Sambirejo, kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang jawa Timur, akhirnya mengerebek rumah tersebut.

Perwira polisi yang digerebek sempat berusaha kabur, dan nyaris di keroyok warga.

Dalam rekaman video amatir yang viral, perwira polisi berinisial Ipda B, sempat kabur dan menabrak dua warga yang menghadang hingga menderita luka.

Oleh warga, Ipda B kemudian diarak menuju ke Polsek Jogoroto dan kini kasusnya sudah ditangani provos di Polres Jombang.

“Penggerebekan Ipda B terjadi tadi malam saat oknum perwira polisi itu bertandang ke rumah wanita (istri anggota TNI) berinisial H di Perumahan Abadi Mega Regency,” Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum Mahmudi, Selasa 26 Juli 2022.

Menurut warga, oknum polisi itu bertandang hingga larut malam dengan pintu tertutup rapat/ saat suami dari H sedang berdinas dan tidak ada di rumah.

Kepada warga, oknum perwira polisi itu berdalih sedang membicarakan transaksi jual beli rumah dengan H.

Namun warga yang sudah curiga sejak lama tak mau percaya begitu saja dan menginterogasi Ipda B hingga nyaris terjadi keributan.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X