• Selasa, 4 Oktober 2022

Sumedang Investment Board Jual Potensi Investasi di Apkasi Otonomi Expo 2022

- Kamis, 21 Juli 2022 | 21:42 WIB
Tampak dalam Foto, Direktur SIB H. Nana Mulyana berbincang dengan pengusaha Rahmat Gobel (TiNewss/Rauf)
Tampak dalam Foto, Direktur SIB H. Nana Mulyana berbincang dengan pengusaha Rahmat Gobel (TiNewss/Rauf)

TiNewss.Com - Sebagai Mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang khususnya pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sumedang Investment Board (SIB) memanfaatkan potensi Apkasi Otonomi Expo 2022 (AOE 2022) di Jakarta Covention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Hal ini disampaikan Direktur SIB, H. Nana Mulyana, S.E., M.M., kepada TiNewss.Com melalui sambungan Telepon pada Kamis, 21 Juli 2022.

"Alhamdulillah melalui Pameran Apkasi (AOE) ini, Kami dari SIB Sumedang berhasil ketemu dengan orang-orang yang memiliki potensi investasi tinggi, bahkan berkomitmen untuk hadir dan berinvestasi di Sumedang," kata Nana mengawali pembicaraan.

"Saya juga bertemu dengan para senior saya di HIPMI dan KADIN, seperti Pak Rahmat Gobel, yang sesegera mungkin kami harus menyiapkan detail potensi investasi agar segera mendapatkan investor yang tepat," tambahnya.

Nana menyebut bahwa potensi investasi di Sumedang sangat terbuka, serta harus menjadi peluang emas bagi investor mengingat Sumedang kini memiliki akses yang baik, setelah dibukanya Jalan Tol Cisumdawu.

"Kami bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, berkomitmen memberikan kemudahan kepada investor terutama dari sisi perizinan," ungkap Nana.

Untuk diketahui, Pameran Apkasi atau Apkasi Otobomi Ezpo (AOE) 2022 dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian pada Rabu, 20 Juli 2022.

Kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menjadi ajang bagi daerah untuk mempromosikan potensi unggulannya masing-masing.

Dijelaskan Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang, promosikan potensi unggulan setiap daerah, diantaranya komoditi dan peluang investasi di masing-masing daerah.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X