• Rabu, 29 Juni 2022

Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya, Tercoreng Kerusuhan yang Akibatkan Korban Jiwa

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:08 WIB
Nick Kuipers dkk berhasil berikan Persib kemenangan.   (persib.co.id)
Nick Kuipers dkk berhasil berikan Persib kemenangan. (persib.co.id)

TiNewss.com--Persib Bandung berhasil memenangi pertandingan Piala Presiden 2022 atas Persebaya Surabaya, Jum'at, 17 Juni 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Skor 3-1  untuk kemenangan Persib Bandung, membawa Persib Bandung pada posisi puncak klasemen Grup C.

Pada pertandingan semalam antara dua kesebelasan mantan perserikatan, mengalami tensi yang cukup tinggi. Sejarah pertemuan kedua kesebelasan selalu berada pada tensi tinggi, karena sama-sama ingin menjadi yang terbaik ditambah suporter yang panatik.

Baca Juga: Rakernas Partai Nasdem Putuskan Anies, Andika dan Ganjar Jadi Bakal Capres 2024

Ketegangan mulai muncul ketika pemain Persebaya mencetak gol pada menit ke-17. Leo Leis melesakkan bola sehingga membuat kedudukan Persebaya menang atas Persib Bandung.

Kondisi demikian membuat skuad Persib Banding berjuang mati-matian. Dan beruntung  pada menit ke-26 atau sembilan menit kemudian, Victor Igbonefo berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1.

Kondisi ini makin memanas diantara kedua kesebelasan. Keberuntunga memihak ke Persib Bandung sehingga pada menit ke-35, Nick Kuipers berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya. Dan kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Baca Juga: Penumpang dan Pelanggan, Pergeseran Psikologi Bisnis PT KAI

Dan makin memperkuat kemenangan Persib Bandung, Ciro Alves menambah koleksi kemenangan pada menit ke-93. Dan sampai pluit berakhir, skor 3-1 dengan kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jumlah Pengguna Twitter Di Indonesia Pada 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 14:00 WIB
X