• Rabu, 29 Juni 2022

Keluarkan Fitur Baru WhatApps, Ribuan Netizen Buru Akun Mark Zuckerberg! Kenapa?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 09:32 WIB
Fitur Baru WhatApps disampaikan Mark Zuckerberg (TiNewss/Rauf)
Fitur Baru WhatApps disampaikan Mark Zuckerberg (TiNewss/Rauf)

TiNewss.Com - Pendiri sekaligus CEO META, Mark Zuckerberg merilis penyataannya melalui akun facebook, tentang fitur baru WhatApps, 14 Juni 2022.

Aplikasi WhatApps milik Mark Zuckerberg ini, kini memiliki Fitur yang bisa memindahan riwayat obrolan antar ponsel secara aman.

Bahkan menurutnya, bukan hanya riwayat obrolan yang dapat dipindahkan, tetapi juga foto, video dan pesan suara.

Perpindahan ini bisa dilakukan baik dari android ke iPhone, atau sebaliknya.

"Kami menambahkan kemampuan ke WhatsApp untuk beralih antara ponsel dengan aman dan mentransfer riwayat obrolan, foto, video, dan pesan suara antara Android dan iPhone sambil mempertahankan enkripsi end-to-end. Ini adalah fitur teratas yang diminta," kata Mark Zuckerberg.

"Kami meluncurkan kemampuan untuk beralih dari iPhone-->Android tahun lalu, dan sekarang menambahkan Android-->iPhone juga," tambahnya.

Atas infotmasi ini, ribuan netizen memburu akun Mark Zuckerberg di Facebook.

Banyak akun centang biru menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada inovasi WhatApps ini, salah satunya akun Jane Manchun Wong. Dia menyampaikan terima kasih atas nama orangtuanya. Ucapan ini dijawab lansung Mark, dengan menyampaikan senang jika dirinya membantu. 

Jane Manchun Wong, dari Hongkong menyampaikan pesan seperti ini: "On behalf of my parents (for helping them migrate phone data), thank you all!," katanya dan langsung dijawab oleh mark Zuckerberg.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Facebook

Tags

Terkini

Jumlah Pengguna Twitter Di Indonesia Pada 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 14:00 WIB
X