• Jumat, 9 Desember 2022

Unsubscribe Podcast Corbuzier Trending, Netizen Marah, Subcribernya Turun!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 07:00 WIB
Ajakan unsubcribePodcastCorbuzier trending, netizen marah dan subcribernya turun.
Ajakan unsubcribePodcastCorbuzier trending, netizen marah dan subcribernya turun.

TiNewss.com--Kini trending di twitter terkait #unsubcribePodcastCorbuzier, netizen marah kepada Deddy Corbuzier karena beberapa viideonya yang mengusik sebagaian masyarakat Indonesia.

Ajakan untuk #unsubcribePodcastCorbuzier belum diketahui apakah  berpengaruh pada jumlah subcriber pada akun YouTube Deddy Corbuzier atau tidak.

Tetapi seperti diungkap oleh akun @Just_*** bahwa ajakan #unsubcribePodcastCorbuzier, malah naikin viewernya dan subcribenya masih di 19 juta. Artinya saat akun @Just_*** posting, jumlah subcribernya Deddy Corbuzier berjumlah 19 juta. 

Baca Juga: Dinas PUTR Sumedang Monitoring Jalan Rusak Akibat Longsor di Tomo dan Jatigede

Dan pada saat berita ini diturunkan, subcribernya turun menjadi 18,6 juta. Ini artinya ada penurunan sebanyak 400 ribu. 

Berdasarkan penelusuran TiNewss.com, ajakan  #unsubcribePodcastCorbuzier berawal dari video podcastnya terkait LGBT. Di akunnya Deddy Corbuzier ada beberapa video tentang LGBT. Sehingga netizen beramai-ramai mengajak unsubcribe podcastnya Deddy Corbuzier.

Akun @Setyabudi*** menulis, "Dulu di awal-awal podcastnya lumayan kontennya, makin kesini semakin kurang menurut saya. Terlebih telah mengundang kaum pelangi LGBT. Ya Allah mohon lindunganMu akan dunia yang semakin tidak terarah, kautkan iman kami. Allahuakbar!!! Mari gaungkan gerakan #unsubcribePodcastCorbuzier!!"

Baca Juga: Menyusur Perjalanan 'Pulang' Dwi Khaira Rahma Yudha, Dicari di Sumedang Dia Pulang Sendiri Ke Indramayu

Lain lagi dengan akun @delena*** yang mengatakan bahwa "Sorry nih Bang Deddy cuma mau bilang kalo bangsa ini menghormati PERBEDAAN bukan PENYMPANGAN".***

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X