• Selasa, 24 Mei 2022

Zulhas dan Roy Suryo Dampingi Anies Baswedan Sholat Ied di JIS, Tidak Terkait 2024?

- Selasa, 3 Mei 2022 | 09:56 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan politisi Demokrat Roy Suryo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan laksanakan Sholat Ied di JIS. (instagram @zul.hasan)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan politisi Demokrat Roy Suryo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan laksanakan Sholat Ied di JIS. (instagram @zul.hasan)

TiNewss.com—Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dan politisi Partai Demokrat yang juga Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo bersama-sama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan ratusan ribu warga Jakarta melaksanakan Sholat Ied pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Jakarta International Stadium (JIS), Senin, 2 Mei 2022.

Dipastikan kehadiran dua politisi partai PAN dan partai Demokrat ini tidak terkait dengan agenda politik nasional 2024 yakni pemilihan Presiden.

Di mana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan tokoh kuat untuk menduduki jabatan tersebut. Hal ini terbukti dari beberapa survey yang selalu menempatkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

Zulhas, demikian ia selalu disebut, mengatakan puji syukur atas bisa melaksaakan sholat Ied di stadion kebanggaan warga Jakarta.

Baca Juga: Ribuan Orang Sholat Ied di JIS, Ini Kata Anies dan Roy Suryo

“Alhamdulillah hari ini bisa ikut Sholat Idul Fitri di stadion kebanggaan warga Jakarta,” ucapnya seperti dikutip TiNewss.com dari akun instagramnya @zul.hasan.

Menurut Zuhas, JIS juga merupakan kebanggaan Indonesia. Stadion yang megah dan indah ini, hari ini mendapat keberkahan dipakai sholat Ied oleh ratusan ribu warga DKI yang sedang berbahagia di hari yang fitri ini.

“Tentu saya ditemani Pak Gubernur. Pak Anies, saya kira sukses memimpin Jakarta, menghadirkan prestasi-prestasi yang melekat di hati dan jadi kebanggaan warganya. Hari ini saya merasakan antusiasme tersebut,” ujar Zulhas.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Seksi 2, Dibuka Mulai Jumat Siang, untuk Antsisipasi Lonjakan Pemudik

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @zul.hasan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X