• Selasa, 4 Oktober 2022

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Kritik Keras Menteri Perdagangan: Ambil Tindakan Ekstrim!

- Rabu, 23 Maret 2022 | 21:02 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengeritik keras Menteri Perdagangan terkait minyak goreng. (Instagram @ganjar_pranowo)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengeritik keras Menteri Perdagangan terkait minyak goreng. (Instagram @ganjar_pranowo)

TiNewss.com--Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengeritik keras Menteri Perdagangan terkait minyak goreng yang mahal dan langka. Menurutnya Menteri Perdagangan harus mengambil tindakan yang ekstrim.

Demikian disampaikan Gubernur Ganjar dalam akun instagram pribadinya @ganjar_pranowo seperti dikutip TiNewss.com pada 23 Maret 2022.

"Kalau berkenan pa, izin, sampaikan kepada Pak Menteri atau ketika rapat dengan  Menko, ini usulan dari Gubernur Jawa Tengah, ambil tindakan ekstrim! Kita tidak bisa lagi  seperti ini  karena muka Pemerintah hari ini  ditampar habis-habisan," ujar Gubernur Ganjar.

Baca Juga: Pemerintah adakan Business Matching dalam Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Bali

Menurutnya, kita sebagai produsen sawit terbesar, produsen minyak goreng terbesar dan kita seperti tikus mati di lumbung padi.

"Mohon maaf kalau kalimat saya kurang berkenan, karena kita kebingungan di daerah karena semua produksi dan kebijakannya  dari pusat," ujarnya.

Lebih lanjut Ganjar mengatakan para pengusaha  rasanya perlu  diajak ngobrol. Dan kalau masalah harga minyak dunia, mari kita untuk merah putih, untuk rakyat,  tidak  mengambil keuntungan yang besar. Ini masalah moralitas.

Baca Juga: Tetiba Atalia Ridwan Kamil Sebut Laki-Laki selalu Salah dan Wanita selalu Benar!

Menurut Ganjar, Kementerian Perdagangan saya hakul yakin bisa melakukan hal itu.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @ganjar_pranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indosiar Disentil Netizen, Efek Kick Off Jam 8 Malam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:53 WIB

PSSI Ungkap Duka Cita untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:22 WIB
X