• Kamis, 18 Agustus 2022

Sis Zahra Kader PSI Banjarmasin dan AKP Novandy Anak Gubernur Kaltara, Meninggal Dalam Kecelakaan Senin Malam

- Kamis, 10 Februari 2022 | 12:37 WIB
Sis Zahra Kader PSI (Kanan atas) dan AKP Novandy (Kanan) meninggal dalam Kecelakaan di Jakarta Pusat dalam kecelakaan Mobil yang terbakar pada Senin Tengah Malam 7 Februari 2022 (TiNewss/Rauf)
Sis Zahra Kader PSI (Kanan atas) dan AKP Novandy (Kanan) meninggal dalam Kecelakaan di Jakarta Pusat dalam kecelakaan Mobil yang terbakar pada Senin Tengah Malam 7 Februari 2022 (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Misteri kecelakaan mobil Toyota Camry B-1102-NDY di Jakarta pusat pada Senin 7 Februari 2022 tengah malam, akhirnya terpecahkan.

Dua korban kecelakaan dan meninggal dunia. Pertama, AKP Novandy Arya Kharisma, putra sulung Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang. Brigjen Zainal Arifin Paliwang adalah Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Kaltara. AKP Novandy adalah Kasat Polairud Polres Berau di Kalimantan Timur, Suami dari Eka Novandy dan memiliki seorang anak. 

Sedangkan korban kedua adalah Fatimah Az Zahra, seorang kader PSI Banjarmasin (Kalimantan Selatan). Sis Zahra, demikian panggilan dalam Partai Solidaritas Indonesia menyebut anggota perempuannya. 

Baca Juga: Bupati Sumedang Kunjungi Desa Wisata Pasirnanjung di Kecamatan Cimanggung, Kepala Desanya Sampaikan Ini!

Dalam Kecelakaan yang terjadi Senin 7 Februari 2022 sekitar pukul 00:30 WIB, Kendaraan Camry tersebut di kemudikan oleh Sis Zahra, yang melintas dari arah Selatan ke Utara di Jalan raya pasar Senen, Jakarta Pusat.

Setiba di seberang terminal Bus Senen, Sedan Camry B-1102-NDY menabrak separator busway, lalu terbakar.

Warga yang melihat kejadian, tidak berani melakukan pertolongan. karena takut terjadi ledakan. Sedangkan kedua korban kecelakaan, kemungkinan pingsan, sehingga hangus terbakar.

Baca Juga: Polwan Cantik Ditangkap di Jakarta, Polda Sulut Jelaskan Alasan DPO Briptu Christy: Bukan Video Asusila, lalu?

Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan Rabu 9 Februari 2022, atau 2 hari pasca kejadian.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Mengheningkan Cipta Karya Truno Prawit

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X