• Selasa, 24 Mei 2022

Sandiaga Reuni dengan Anies di acara Rhoma Irama, Ada Apa?

- Senin, 24 Januari 2022 | 07:11 WIB
Anies-Sandiaga dan Bang H. Rhoma Irama dalam suatu kesempatan. (Tangkap layar Instagram @sandiuno)
Anies-Sandiaga dan Bang H. Rhoma Irama dalam suatu kesempatan. (Tangkap layar Instagram @sandiuno)

TiNewss.com--Pemanasan menjelang pemlilu presiden 2024 makin menghangat. Baik calon per orangan maupun dari partai politik makin menunjukkan "keakuan" demi  popularitasnya, walau ada calom presiden yang secara pooling maupun di masyarakat sudah membumi. Salah satunya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kedua orang ini secara popularitas sudah unggul, dan masyarakat juga sudah menggadang-gadangnya. Bahkan keuda orang ini juga sudah sadar diri bahwa masyarakat menginginkannya untuk menjadi calon pemimpin Indonesia masa depan.

Sandiaga dan Anies yang pernah bersama-sama dalam pemerintahan di DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur (Sandiaga) dan Gubernur (Anies), keduanya makin sering bersama-sama. Kali ini mereka hadir dalam acara yang digelar H. Rhoma Irama

Baca Juga: Arteria Dahlan, Jadi Simbol Kebangkitan Sunda dari Tidur Lama Sesuai Uga Wangsit Siliwangi

Ada apa?

Kedekatan keduanya makin kentara. Sambil tersenyum lebar dan berjabat tangan erat, keduanya berbincang dengan H. Rhoma Irama.

Ya kali ini bukan agenda politik, tetapi kedekatan keduanya seolah mengisyaratkan ada kesatuan. Dan Bang H. Rhoma Irama yang menyatukannya.

Baca Juga: Bitcoin dan Mata Uang Kripto Lainnya Terus Jatuh ke Level Terendah!

"Malam ini, setelah usai melakukan kunjungan kerja selama 3 hari ke 3 provinsi, yakni Kepulauan Riau, Jawa Tengah, dan Jawa Barat, saya menyempatkan untuk hadir dalam launching Perguruan Islam Rhoma Irama, sebuah lembaga pendidikan berbasis agama Islam yang sudah menjadi impiannya sejak lama, dan akhirnya terwujud di usianya yang ke-75," ujar Sandiaga seperti dikutip TiNewss.com dari instagram @sandiuno pada 24 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X