• Kamis, 19 Mei 2022

COD Bermasalah, Kurir Ketiban Musibah! Pembeli Marah Besar Bawa Golok, Viral di Media Sosial

- Minggu, 23 Januari 2022 | 15:47 WIB
Tangkapan layar video viral di media sosial, Pembeli marah-marah karena COD bermasalah. Kurir ketibah musibah. (Facebook/sundaisme)
Tangkapan layar video viral di media sosial, Pembeli marah-marah karena COD bermasalah. Kurir ketibah musibah. (Facebook/sundaisme)

 

TiNewss.com - COD bermasalah? Apakah penjual yang salah atau pembeli yang tidak hati-hati, berakibat musibah untuk petugas antar atau kurir.

Kejadian ini menjadi viral, sebuah video yang di publish melalui akun facebook oleh akun @sundaisme pada Sabtu 22 Januari 2022.

"COD oh COD. Tidak semua pembeli paham dengan aturan. Apalagi jika barang yang diterima tidak sesuai ekspektasi pembeli," katanya dalam bahasa Sunda.

Baca Juga: Tim SAR Tanjungpinang Cari Penumpang Kapal Terbalik di Perairan Pulau Lalang

Dalam video yang berdurasi selama 1:53 menit tersebut, seorang lelaki berkaos oblong membawa golok direkam (mungkin) oleh kurir yang mengantar paket tersebut.

Pembeli tidak terima dengan barang yang diterima tidak sesuai dengan ekspektasinya.

"Kan di sanannya keterangan buat istri. makanya saya percaya. Tiba-tiba saya buka, kenapa ini. Astagfirullah al adzim. Goblog kata saya, penipuan," demikian kata pembeli tersebut sebagaimana dikutip TiNewss dari pernyataannya.

Baca Juga: Tagar PeoplePowerTolakIKN Trending, Inilah KaTa Netizen Soal Ibu Kota Negara 'Nusantara'!

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Resmi Larang Ekspor CPO dan Turunannya

Kamis, 28 April 2022 | 07:09 WIB
X