• Selasa, 24 Mei 2022

Bupati Sumedang dan Ketua Baznas Sumedang Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Dalam Baznas Award 2022

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:46 WIB
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir dan Ketua Baznas Sumedang Menerima Penghargaan dalam Baznas Award 2022 (TiNewss/Rauf)
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir dan Ketua Baznas Sumedang Menerima Penghargaan dalam Baznas Award 2022 (TiNewss/Rauf)

TiNewss.comBupati Sumedang Dr. H Dony Ahmad Munir didaulat oleh Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Republik Indonesia sebagai Kepala Daerah Pendukung Gerakan Cinta Zakat nasional.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar dalam rangka HUT ke- 21 Baznas di Golden Ballrom, The Sultan Hotel Jakarta, Senin 17 Januari 2022.

Selain Bupati, Baznas Kabupaten Sumedang juga menerima dua penghargaan sekaligus dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Rahmat Juliadi : Apresiasi Penghargaan Untuk Sumedang, Namun Kemiskinan di Kabupaten Sumedang Fakta Data BPS

Kedua Penghargaan tersebut adalah Kategori Baznas Kabupaten/Kota dengan kelembagaan terbaik dan Nominasi Terbaik ke-3 Kategori Baznas Kabupaten/Kota dengan pertumbuhan pengumpulan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) terbaik.

Piala dan piagam penghargaan diberikan langsung Ketua Baznas RI Prof. Noor Achmad kepada Bupati Sumedang dan Ketua Baznas Kabupaten Sumedang Ayi Subhan Hafas.

Kepada TiNewss.com. Bupati Sumedang  mengatakan, penghargaan diberikan atas dukungan Pemda dalam mesukseskan Gerakan Cinta Zakat di Kabupaten Sumedang dengan telah memberikan kontribusi dan bukti nyata.

Baca Juga: Sumedang Kembali Dapat Penghargaan, Kali ini sebagai Kabupaten Sangat Inovatif

"Kabupaten Sumedang dinilai terbaik dalam dukungan kepala daerah terhadap program zakat dari aspek regulasi, pendanaan APBD dan sarana prasarana kepada Baznas Kabupaten Sumedang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X