• Senin, 5 Desember 2022

Viral: Bicarakan Allahmu Lemah, Tagar Tangkap Ferdinand Trending Topik

- Rabu, 5 Januari 2022 | 07:03 WIB
Ferdinand Hutahaean dalam cuitannya menyebut Allahmu Lemah, membuat kemarahan warganet. Cuitan tersebut kini telah dihapus (Twitter/Rauf)
Ferdinand Hutahaean dalam cuitannya menyebut Allahmu Lemah, membuat kemarahan warganet. Cuitan tersebut kini telah dihapus (Twitter/Rauf)

Baca Juga: Ambruk, Jembatan Batujajar Cihampelas Viral Video Detik-detik Hingga Pengendara Motor Histeris

Atas cuitan ini, Berikut komentar Netizen yang dikutip TiNewss.com:

Nissa Khan melalui akun @NissaKhan19 : @FerdinandHaean3
Maha suci Allah kau bilang lemah? Kalo aja ada yg laporin lu, pasti lu ketangkep, malu maluin marga batak aja, sekelas political kok bisa bisa bikin statement kek gitu? Inimah bukan toleransi tapi telorasin, dan gw kasian sih sama lu jilat sana jilat sini, gws buat lu ya.

Rayaa Rafsanjani melalui akun @RayaaRafsanjani :
@FerdinandHaean3 Prlu di catat fer...Lo..jelekin Anies..gue blm prnh tersinggung..TPI Lo..dah msk ranah agama dan itu agama gue..yg Lo..hina gue ga terima..sara itu namanya tolol...

bangivan melalui akun @bangiva26025323:
@FerdinandHaean3 He anj**g !!! tai anak gua lebih wangi dari mulut lu, semoga hidup mati lu dihinakan sehina hinanya

Waja Sampai Kaputing melalui @AyyubKh18227870:
@FerdinandHaean3 Kenapa kau mau minta maaf fer,, lemah kah fer.....dasar kafir

Baca Juga: Asep Sumaryana Apresiasi Prestasi Pemda, Ini Saran Mengelola Pengangguran Dan Kemiskinan

Untuk diketahui, cuitan Ferdinand Hutahaean ini juga menuai kontroversi. Seorang netizen, dengan akun @panglima_z mengirim jejak digital yang menuliskan cuitan Ferdinand melalui akun @Ferdinan_Haean : "Saya kasih kisi2 ya, Jokowi itu anak haram hasil hubungan gelap ibunya dengan PKI". Di-publish pada 17 Januari 2019 Pukul 16:05 WIB.

Namun demikian dalam beberapa cuitannya Ferdinand yang dulu merupakan pengurus dan politisi Demokrat versi SBY, kini lebih sering mencuit tentang Ganjar. Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang menjadi penerus Jokowi.

Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi terkait dengan sikap Kepolisian terkait dengan pernyataan Ferdinand Hutahaean.***

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X