• Selasa, 24 Mei 2022

Viral: Bicarakan Allahmu Lemah, Tagar Tangkap Ferdinand Trending Topik

- Rabu, 5 Januari 2022 | 07:03 WIB
Ferdinand Hutahaean dalam cuitannya menyebut Allahmu Lemah, membuat kemarahan warganet. Cuitan tersebut kini telah dihapus (Twitter/Rauf)
Ferdinand Hutahaean dalam cuitannya menyebut Allahmu Lemah, membuat kemarahan warganet. Cuitan tersebut kini telah dihapus (Twitter/Rauf)

TiNewss.com - "Kasihan Sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya. DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela".

Demikian cuitan Ferdinand Hutahaean di Twitter melalui akun @FerdinandHaean3 pada 4 Januari 2022 sekitar pukul 10:54 WIB. 

Akibat cuitan ini, Tagar Tangkap Ferdinand menjadi trending Topik Twitter Indonesia. Cuitan itu, kini telah di hapus dari pemilik Akun.

Baca Juga: Meninggal Usai Divaksin PFizer, Siswa SD Si Jombang Meninggal. Ini Kata Komnas KIPI

Jejak Digital tidak bisa dihilangkan walaupun cuitannya sudah dihapus.

Bahkan Ferdinand Mengkonfirmasi sendiri bahwa cuitannya itu adalah dia yang membuatnya. Bukan dilakukan para hacker.

Pada cuitan berikutnya, Ferdinand menyebut:

"Knp org2 ini ngamuk ke saya? Cuitan sy bkn utk kalian tapi utk sy sendiri. Menguatkan diri sendiri. Motivasi untuk disi sendiri. Cuitan sy agar menyemangati hati saya sendiri bahwa saya punya Tuhan yang Maha segalanya. Knp Kalian ngamuk? Mohon maaf bila kalian tersinggung," kata Ferdinand, 5 Januari 2022 Pukul 05:54 WIB

"Masa Menyemangati diri sendiri tidak boleh. Makanya sering-sering bicara dengan diri sendiri jangan kebanyakan bicara ke orang lain supaya mengenal diri sendiri dan memotivasi diri sendiri," tambahnya pada 5 Januari 2022 pukul 05:56 WIB.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X