• Rabu, 28 September 2022

Keren! Sandiaga Uno Uji Coba Sepeda Listrik Made in Majalengka

- Minggu, 2 Januari 2022 | 17:26 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno sedang Uji Coba Sepeda Listrik Made in Majalengka. (foto: Tangkap Layar dari video instagram @sandiuno)
Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno sedang Uji Coba Sepeda Listrik Made in Majalengka. (foto: Tangkap Layar dari video instagram @sandiuno)

TiNewss.com--Seperti tiada lelah, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno terus mendorong tumbuhnya usaha-usaha kreatif di tanah Air. Kali ini Menteri Sandi melakukan uji coba sepeda listrik Made in Majalengka.

Demikian TiNewss.com kutip dari video pada akun instagramnya @sandiuno pada 2 Januari 2022.

"Keren nih guys, sepeda listrik yang saya coba ini ternyata Made in Majalengka, lho!," kata Menteri Sandi.

Baca Juga: Libur Tahun Baru 2022, Pemandian Air Panas Cileungsing Buahdua-Sumedang dipadati Pengunjung

Menurut Sandi, inovasi produk karya anak bangsa ini siap beroperasi di lokasi-lokasi wisata untuk mendukung kebangkitan ekonomi serta lapangan kerja dan mendukung pada keberlanjutan lingkungan.

"Yang menjadi unggulan adalah alat transportasi ini mampu melibas jalur-jalur offroad bebatuan, tanah berlumpur dan tanjakan," beber Menparekraf ini.

Dan yang paling membanggakan, lanjut Menteri Sandi, mulai proses desain, pabrikasi sampai dengan pemasaran dikerjakan oleh anak-anak muda yang berada di Sentra Industri Kecil dan Menengah (SIKIM) di Majalengka.

Baca Juga: Final Piala AFF 2020 berakhir, Netizen: Terima Kasih Asnawi dan Kawan-Kawan, Kalian menang di Hati!

"Dan yang paling membanggakan, mulai proses desain, pabrikasi sampai dengan pemasaran dikerjakan oleh anak-anak muda yang berada di Sentra Industri Kecil dan Menengah (SIKIM) di Majalengka. Top Pisan!" ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTDH Ferdy Sambo, Bukti Jika Polri Tegas dan Berkomitmen

Jumat, 23 September 2022 | 07:44 WIB
X