• Jumat, 9 Desember 2022

Sumedang Kembali Dapat Penghargaan, Kali ini sebagai Kabupaten Sangat Inovatif

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:09 WIB
Bupati Sumedang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. (TiNewss)
Bupati Sumedang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. (TiNewss)

TiNewss.com--Melengkapi kebahagiaan  akhir tahun 2021, Kabupaten Sumedang menerima penghargaan lagi. Kali ini Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. 

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan yang diberikan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, di Jakarta, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Jubir Wiku Adisasmito: Tahun 2021 Masa Sulit Covid-19 dan Tahun 2022 Harapan Terkendali dan Diakhiri

Menurut Bupati Dony, penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri ini diberikan kepada Kabupaten Sumedang sebagai Kabupaten Sangat Inovatif.

"Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Sumedang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai Kabupaten Sangat Inovatif," ujar Bupati sesaat setelah menerima penghargaan.

Menurut Bupati Dony, penghargaan ini dipersembahkan buat masyarakat Sumedang. Semoga ke depannya, masyarakat Sumedang makin sejahtera, sesuai dengan yang dicita-citakan.

Baca Juga: Hati-hati Pelanggar Lalu Lintas, ATCS Sumedang memantau Perjalanan Anda!

"Penghargaan ini saya persembahkan buat masyarakat Sumedang dengan harapan akan memacu lagi semangat, inovasi dan kreativitas untuk kesejahteraan masyarakat Sumedang," ujarnya.

Bupati Dony juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Sumedang yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja kita dari pemerintah pusat.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X