• Rabu, 19 Januari 2022

Neng Farah Batal Hadir dalam Reses di Sumedang, Ini Penjelasan Ketua DPD PAN

- Selasa, 28 Desember 2021 | 15:05 WIB
Ketua DPD PAN Sumedang (Tengah) Bagoos Noor Rochmat, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumedang (Kiri) Dr. H. Dudi Supardi, dan Sekretaris DPD PAN Sumedang (Kanan).Yulianto (TiNewss/Rauf)
Ketua DPD PAN Sumedang (Tengah) Bagoos Noor Rochmat, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumedang (Kiri) Dr. H. Dudi Supardi, dan Sekretaris DPD PAN Sumedang (Kanan).Yulianto (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Reses Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Farah Puteri Nahlia batal hadir di lokasi Hotel Hanjuang Hegar, Jalan Serang Cimalaka Sumedang 28 Desember 2021.

Padahal Anggota DPR yang biasa disapa Neng Farah dikabarkan sudah sampai di kota Sumedang dalam perjalanan panjang langsung dari jakarta.

"Betul, Neng Farah kabarnya sudah sampai di Sumedang. Sayangnya karena perjalanan yang cukup lama, dan beliau sedang berbadaan dua (hamil muda), sehingga sakit dan tidak bisa hadir di lokasi ini," kata Ketua DPD PAN Sumedang, Bagoos Noor Rochmat kepada TiNewss.com di lokasi acara.

Baca Juga: Miftachul Akhyar Rangkap Jabatan, MUI dan NU Berbeda Harapan! Ini Kata Anwar Abbas

Beberapa agenda menjadi batal diselenggarakan, seperti kunjungan ke Lokasi UMKM di Sumedang, termasuk memberikan bantuan kepada mereka.

Namun demikian, Bagoos melanjutkan bahwa Reses atau penyerapan aspirasi akan tetap dilanjutkan, dan akan diteruskan kepada Neng Farah.

Ketidak hadiran Neng Farah di lokasi acara yang sudah dihadiri puluhan orang, tentu ada sedikit kekecewaan. Namun demikian, karena sedang Hamil muda, mereka pun memakluminya.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Minta Maaf, Ini Alasannya

Keterangan Pers Ketua DPD PAN Sumedang di dampingi Ketua Fraksi PAN DPRD Sumedang, dan Sekretaris DPD PAN Sumedang, Yulianto.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menag Minta Baznas Atasi Penanggulangan Kemiskinan

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:56 WIB
X