• Sabtu, 21 Mei 2022

Masih Ingat Mbah Minto? Content Creator yang Viral karena Ngajajk Tidak Mudik itu, Meninggal

- Kamis, 23 Desember 2021 | 07:10 WIB
Mbah Minto dikabarkan telah meninggal (Instagram @jelajahsolo)
Mbah Minto dikabarkan telah meninggal (Instagram @jelajahsolo)

TiNewss.com--Mbah Minto, content creator yang viral karena ngajak tidak mudik dengan bahasa Jawa yang kental, dikabarkan meninggal dunia.

Mbah Minto meninggal pada tanggal 22 Desember 2021 pukul 21.15 di RS Islam Klaten. Mbah Minto meninggal pada usia 85 tahun dan bertepatan dengan hari ibu. 

Kabar duka ini pertama kali disampaiakn oleh instagram @klateninfo_official seperti dikutip TiNewss.com, pada 6 jam yang lalu.

Baca Juga: Yerusalem dalam Al Qur'an, Kunci untuk Memahami Dunia Modern (Bagian ke-2)

Dikabarkan @klatenino_official, "Innalillahi wa inna 'ilaihi rojiun. Kabar duka Mbah Minto tutup usia. Mohon doanya buat beliau ya sedulur. Semoga diterima segala amal baik beliau, diampuni kesalahannya & mendapat tempat terbaik sisiNya. Swargi langgeng Mbah."

Mbah Minto mulai dikenal sebagai content creator bersama dengan Ucup Klaten. Awalnya Mbah Minto menjadi viral ketika mengajak orang-orang untuk tidak mudik pada musim lebaran. Dan pada waktu itu, pandmi Covid-19 masih sangat parah.

Sehingga ajakan Mbah Minto dan Ucup Klaten ini mendadak viral. Beritanya menyabar dan sangat disukai.

Baca Juga: Maskapai Citilink, Minta maaf! Penerbangan Batal karena ada Oknum Penumpang Yang Buka Pintu Darurat

Mbah Minto tampil dengan bahasa Jawa dan dengan keluguan orang desa, sangat menarik masyarakat. Kontennya banyak diminati.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X