• Kamis, 19 Mei 2022

Ganjar Pranowo, Amat Santun Menyimak Arahan Presiden Joko Widodo dan dikerubuti Warga

- Minggu, 19 Desember 2021 | 18:10 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyimak arahan Presiden Joko Widodo dengan amat santun. (Foto: tangkap layar video pada instagram akun @ganjar_pranowo.)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyimak arahan Presiden Joko Widodo dengan amat santun. (Foto: tangkap layar video pada instagram akun @ganjar_pranowo.)

TiNewss.com--Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo begitu amat santun ketika menyimak arahan  Presiden Joko Widodo yang sedang berbicara kepadanya. Dengan tangan didepan dan badannya di bungkukkan, sesekali Sang Gubernur mengangguk. 

Hal tersebut dapat ditonton dalam video yang diunggah akun @ganjar_pranowo yang saat dikutip TiNewss.com pada tanggal 18 Desember 2021 sudah disukai sebanyak 150.497 kali. 

Diketahui bahwa video itu direkam saat Presiden Joko Widodo meresmikan Bandara Ngloram Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Baca Juga: Content Creator, Profesi Menggiurkan di Tahun 2022 dan ini Kata Anies Baswedan!

"Terima kasih Pak Presiden @jokowi sudah mampir, meresmikan Bandara Ngloram dan menyapa sedulur2 di Blora. Bahagia banget sedulur2 Blora bisa ketemu panjenengan.  Sehat terus pak," kata Ganjar kepada Presiden Joko Widodo.

Dalam video tersebut, tampak Gubernur Ganjar Pranowo dikerubuti warga yang ingin selfi. Dengan sangat santun, Ganjar melayani kerubutan warga dan dengan khas Ganjar selalu  melontarkan humor yang membuat warga ketawa.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat dikerubuti warga. (Foto: Tangkap layar dari video akun Instagram @ganjar_pranowo)

Baca Juga: Sumedang Masih Belum Laksanakan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun, Angka Vaksin Lansia Masih Kurang 2,06 Persen

Ganjar Pranowo dikenal sebagai pejabat yang santun. Bukan hanya kepada Presiden Joko Widodo yang amat santun, kepada warganya pun Ganjar santun. Maka sangat wajar, Ganjar Pranowo terpilih lagi sebagai Gubernur Jawa Tengah untuk yang kedua kalinya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @ganjar_pranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Resmi Larang Ekspor CPO dan Turunannya

Kamis, 28 April 2022 | 07:09 WIB
X