• Sabtu, 21 Mei 2022

FYP di TikTok: Kapolda Metro Jaya Marahin Anggota, Netizen Marahin Polisi

- Rabu, 15 Desember 2021 | 08:42 WIB
Video Kapolda Metro Jaya Fadil Imran marah besar  diunggah ke akun TikTok @kapoldametrojaya (Tiktok/@kapoldametrojaya)
Video Kapolda Metro Jaya Fadil Imran marah besar diunggah ke akun TikTok @kapoldametrojaya (Tiktok/@kapoldametrojaya)

TiNewss.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Drs H Mohammad Fadil Imran MSi marah besar. Sikap polisi di Polsek Pulogadung yang menolak laporan warga yang menjadi korban perampokan.

"Tadi malam kita dihebohkan lagi, karena ada anggota polsek Pulo Gadung yang aneh-aneh. Masyarakat datang melapor, bukannya dilayani tapi yang terjadi justru menyakiti hati  masyarakat," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam rapat mingguan Kamtibmas Polda Metro Jaya 13 Desember 2021.

Pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ini diunggah di media sosial TikTok, dengan akun @kapoldametrojaya pada Selasa 14 Desember 2021 malam.

Baca Juga: 3 Anak Kecil Ditelantarkan Ayahnya Merantau, dan Ibunya Menikah Lagi, Kini Di Rawat Kang Emil

Unggahan video tersebut ditambahin kata-kata, "Kami tidak tinggal diam."

"Ini saya minta Pak Irwasda, Kabid Propam, ini SPKT (sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) tolong di tertibkan para Kapolres juga," kata Fadil.

"Saya minta ini yang Jakarta Timur segera Provos lakukan Sidang Disiplin, tuntut dia untuk mutasi Tour of Area. Keluar dari Polda Metro Jaya," tegas Fadil.

Baca Juga: Perjuangan Syekh Imran Hosein Merintis Ilmu Akhir Zaman (Seri Eskatologi Islam)

Ayah dari Farah Puteri Nahlia yang anggota DPR RI ini juga meminta jajaranya jika ada anggota yang masih menodai kemurnian profesi, agar Kabid Propam dan jajarannya untuk menuntut dengan hukuman mutasi tour of area.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X