• Rabu, 19 Januari 2022

Dalam Sehari Kabupaten Sumedang Raih Dua Penghargaan Bergengsi, Ini Dia Rinciannya!

- Selasa, 7 Desember 2021 | 20:04 WIB
Bupati Sumedang Dr H Dony AHmad Munir menerima penghargaan dari Provinsi Jawa Barat yang disampaikan oleh Wakil Gubernur H Uu Ruzahul Ulum di Bandung (TiNewss/Rauf)
Bupati Sumedang Dr H Dony AHmad Munir menerima penghargaan dari Provinsi Jawa Barat yang disampaikan oleh Wakil Gubernur H Uu Ruzahul Ulum di Bandung (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Hari ini merupakan Sejarah bari Sumedang. Selasa 7 Desember 2021 Kabupaten Sumedang meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus. Juara Pertama Kompetisi Inovasi Jawa Barat  Tahun 2021 (KIJB 2021) dan Juara Keempat Nasional Anugerah Meritrokasi Tahun 2021 dengan Kategori Sangat Baik.

Penghargaan pertama diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Harris Hotel and Convention Citylink Bandung.

Sedangkan Penghargaan Kedua diterima Wakil Bupati H Erwan Setiawan dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Agus Pramusinto, terkait penerapan Sistem Merit ASN di The Westin Grand Ballroom, Surabaya.

Baca Juga: Dinilai Wanprestasi, PDAM Sumedang Dituntut 11 Miliar oleh Sang Mantan

Penghargaan yang diterima Bupati Sumedang pada ajang tersebut,  aplikasi e-Office meraih juara pertama setelah sebelumnya masuk 10 Terbaik dan 6 Terbaik.

Sedangkan aplikasi Sipedo masuk 23 Terbaik (Top 23) setelah masuk Top 45.

"Setelah tahapan verifikasi dan observasi dari Tim KIJB untuk menilai dua inovasi yang kita ajukan pada awal November lalu, alhamdulillah hasilnya e-Office meraih juara pertama dan Sipedo masuk Top 23," kata Bupati Dony Ahmad Munir.

Dikatakan Bupati, kedua aplikasi tersebut merupakan aktualisasi ASN Sumedang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Pemerintah Tidak Jadi Terapkan PPKM Level 3, Gantinya ini!

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menag Minta Baznas Atasi Penanggulangan Kemiskinan

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:56 WIB
X