• Rabu, 19 Januari 2022

Jalan Rusak, Warga Karo Sumatra Utara Kirim Satu Truk Jeruk ke Presiden Joko Widodo

- Senin, 6 Desember 2021 | 22:47 WIB
Presiden Joko Widodo dikirim satu truk jeruk  oleh warga Karo agar jalan rusak di daerahnya segera diperbaiki. (instagram  @jokowi)
Presiden Joko Widodo dikirim satu truk jeruk oleh warga Karo agar jalan rusak di daerahnya segera diperbaiki. (instagram @jokowi)

TiNewss.com--Ada-ada saja ulah warga agar aspirasinya di dengar pemimpinnya. Alih-alih mengusulkan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), malah warga lebih memilih mengirimkan satu truk jeruk.

Tidak tanggung-tanggung, enam warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo Provinsi Sumatra Utara datang jauh-jauh membawa oleh-oleh jeruk  satu truk ke Presiden Joko Widodo agar jalan yang rusak segera diperbaiki.

Menurut Presiden, sebenarnya jalan yang rusak itu sudah didengarnya jauh hari, sehingga sudah menugaskan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk segera memperbaikinya.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo dalam akun instagramnya @jokowi seperti dikutip TiNewss.com pada 6 Desember 2021.

Baca Juga: Viral di Medsos, Jalan Rusak di Kabupaten Karo-Sumatra Utara akan Segera Diperbaiki Kemen PUPR

"Saya kedatangan tamu dari Sumatra Utara, siang tadi. Enam warga Liang Melas Datas Kabupaten Karo, datang jauh-jauh membawa oleh-oleh tak sedikit, satu truk buah jeruk untuk saya," ujar Presiden.

Menurut Presiden, para warga itu datang menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak di daerah mereka yang berdampak pada enam desa dan tiga dusun di Liang Melas Datas.

Aspirasi mereka, lanjut Presiden, sebenarnya sudah ia dengar sebelumnya.

"Bahkan Sabtu lalu saya sendiri telah memerintahkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk memperbaiki jalan rusak di Liang Melas Datas itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram Jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menag Minta Baznas Atasi Penanggulangan Kemiskinan

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:56 WIB
X