• Rabu, 29 Juni 2022

Terima Penghargaan JDHIN Awads 2021, Wakil Bupati Ucapkan ini Ke Bupati Sumedang

- Jumat, 3 Desember 2021 | 07:17 WIB
Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna H. Laoly memberikan Penghargaan Kepada Kabupaten Sumedang yang diterima  oleh Wakil Bupati H Erwan Setiawan di Jakarta 2 Desember 2021 (TiNewss/rauf)
Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna H. Laoly memberikan Penghargaan Kepada Kabupaten Sumedang yang diterima oleh Wakil Bupati H Erwan Setiawan di Jakarta 2 Desember 2021 (TiNewss/rauf)


TiNewss.com - Kabupaten Sumedang meraih anugerah terbaik IV nasional sebagai Kabupaten dengan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDHN) Awards 2021 dari Kementerian Hukum dan Ham, di Jakarta 2 Desember 2021.

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dari Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly.

Atas penghargaan tersebut, Wabup Erwan mengucap syukur dan terima kasih.

Baca Juga: Kemen PUPR dan Pemerintah Kabupaten Sumedang lakukan Survey Jalan Lingkar Utara Jatigede, Fisik Dibangun 2022

"Alhamdulillah...., katanya sebagaimana terpantau dari Akun Instagramnya @erwansetiawan54.

Dalam kesempatan itu juga Wabup menyamaikan terima kasih kepada Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahad Munir. Wabup juga menyampaikan hal yang sama kepada Sekda Herman Suryatman dan semua orang yang telah bekerja keras, sehingga Sumedang mendapatkan Penghargaan tersebut.

"Terimakasih untuk .... atas kerja keras dan kerjasamanya Pak Bupati @donyahmad.munir Pak Sekda @hermansuryatman dan seluruh Pihak terkait, Warga masyarakat Sumedang, sehingga Sumedang dapat meraih penghargaan ini," katanya.

Baca Juga: Dorong Ekspor Kopi ke Maroko, Kopi Indonesia Diwakili Kopi Asal Sumedang

Senada dengan Wabup Erwan, Bupati Sumedang juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak sehingga Sumedang meraih Anugerah ini.

"Hatur nuhun untuk semua pihak atas kerja kerasnya sehingga Sumedang meraih anugerah," katanya melalui akun Instagram @donyahmad.munir

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Artikel Terkait

Terkini

Jumlah Pengguna Twitter Di Indonesia Pada 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 14:00 WIB
X