• Minggu, 28 November 2021

Viral: Oknum Anggota TNI dan Polri Baku Hantam di Ambon, POM DAM XVI/Pattimura Turun Tangan

- Kamis, 25 November 2021 | 00:08 WIB
2 Polisi dan 1 Tentara terlibat Baku Hantam, (Gambar Bawah Kiri,  dan gambah  bawah Kanan tampak mereka sudah berdamai dan duduk bertiga, sedangkan gambar atas saat Konferensi Pers  (Istimewa)
2 Polisi dan 1 Tentara terlibat Baku Hantam, (Gambar Bawah Kiri, dan gambah bawah Kanan tampak mereka sudah berdamai dan duduk bertiga, sedangkan gambar atas saat Konferensi Pers (Istimewa)

TiNewss.com - Oknum anggota TNI terlibat baku hantam dengan 2 petugas Polisi Lalu Lintas, viral di media sosial termasuk di Youtube dan Group-group WhatsApp, dan Twitter, pada Rabu Sore 24 November 2021.

Dalam tayangan video tersebut, oknum tentara memukul 2 polisi hingga tumbang, sebelum akhirnya dilerai oleh satu tentara dan warga setempat.

Dalam video berdurasi 26 detik itu, Oknum Tentara menumbangkan polisi yang pertama pada detik ke-7 dan dua detik kemudian polisi kedua juga dipukul hingga tumbang.

Baca Juga: Misteri Pertemuan Dua Lelaki di Cadas Pangeran Sumedang

Seorang tentara lain menghampiri untuk memisahkan pada detik ke-10, namun kemudian pada detik ke-15, Polisi lantas yang baru bangun kembali mendapat pukulan dari sang tentara.

Perkelahian itu berhasil dilerai, seiring dengan berakhirnya potongan video tersebut.

Kronologis Kejadian

Dikutip TiNewss.com dari Youtube Mas Ganteng, dan Akun Twitter @kimjongunchahh, berikut ini kronologis kejadian perkelahian 3 orang aparat negara ini.

Baca Juga: Sambut Danyonif Raider 301/PKS Baru, Jajang Heryana Ajak Letkol Fanany Bekerjasama Bangun Sumedang

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Twitter, YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi dan Nagita, dapat Momongan Baru, Siapa Namanya?

Jumat, 26 November 2021 | 17:33 WIB

Lagu Hymne Guru, ini Profil Pencipta dan Lirik Lagunya

Selasa, 23 November 2021 | 15:04 WIB
X