• Minggu, 28 November 2021

2 Tahun Pimpin Mengaji Online, Bupati Sumedang Bikin Kejutan

- Selasa, 23 November 2021 | 11:38 WIB
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir pimpin Magrib Mengaji Online (MMO) dari Masjid tertinggi di Asita Tenggara, Masjid Ar Rohim di Menara 165 Jakarta (Instagram/@donyahmad.munir)
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir pimpin Magrib Mengaji Online (MMO) dari Masjid tertinggi di Asita Tenggara, Masjid Ar Rohim di Menara 165 Jakarta (Instagram/@donyahmad.munir)

TiNewss.com - Bupati Sumedang Dr H. Dony Ahmad Munir dalam kesehariannya menyelenggarakan Magrib Mengaji Online (MMO) setiap Ba'da Magrib hingga menjelang Isya, setiap hari mulai Senin hingga Jumat.

Namun ada yang berbeda dalam beberapa tampilannya sekarang, Bupati yang biasanya menyelenggarakan kegiatan tersebut dari Gedung Negara Sumedang, kini ada kejutan dengan melakukan kegiatan MMO dari Masjid Tertinggi di Indonesia dan di Asia Tenggara.

Masjid tersebut adalah Masjid Ar-Rohim, yang berada di Menara 165 Jakarta.

Baca Juga: Arteria Dahlan Cengeng Lapor Polisi dan Panglima TNI, Ini Karma bagi Sang Big Jokes!

Hal ini terungkap dari unggahan Bupati pada akun instagram @donyahmad.munir, 22 November 2021.

"MMO Edisi hari ini akan live dari masjid tertinggi di Indonesia dan Asia Tenggara. MMO di IG @donyahmad.munir live dari Masjid Ar Rohim Menara 165 Jakarta," kata Dony, 22 November Pagi.

Dan benar saja, ketika magrib tiba. Bupati yang meraih penghargaan sebagai The Best Over All Next Leader dari MNC, memimpin Mengaji secara Online dengan membaca QS Al Mursalat ayat 46-47.

Baca Juga: Meneg BUMN Erick Thohir Minta Pertamina agar Toilet SPBU Gratis

Dalam pernyataan berikut, Dony juga menyebut bahwa pekan lalu, melakukan MMO dari tengah lautan di Ende, Nusa Tenggara Timur.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Dony Ahmad Munir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi dan Nagita, dapat Momongan Baru, Siapa Namanya?

Jumat, 26 November 2021 | 17:33 WIB

Lagu Hymne Guru, ini Profil Pencipta dan Lirik Lagunya

Selasa, 23 November 2021 | 15:04 WIB
X