• Minggu, 28 November 2021

Frederika Alexis Cull buka suara terkait Silsilah Keturunan Keraton Sumedang Larang, Terkuak Peran Ibunya

- Senin, 22 November 2021 | 21:21 WIB
Frederika Alexis Cull, buka suara terkait silsilahn Keturunan Keraton Sumedang Larang (Instagram/@frederikacull)
Frederika Alexis Cull, buka suara terkait silsilahn Keturunan Keraton Sumedang Larang (Instagram/@frederikacull)

 

TiNewss.com - Frederika Alexis Cull akhirnya buka suara terkait hubungan silsilah dirinya sebagai Keturunan Keraton Sumedang Larang.

Kepada Media, Putri Indonesia 2019 itu membuka peran ibunya, Yulia Peers, dalam kaitan dirinya menjadi bagian dari keluarga Kerajaan yang berada di Tanah Pasundan, Jawa Barat.

"Ini semua bermula dari ide Ibu saya yang meminta kepada Nonky (yang merupakan salah satu keluarga Keraton) untuk memasukkan nama saya dalam keluarga Keraton," katanya, Minggu 21 November 2021.

Namun dari cerita yang berkembang, menurut Frederika Alexis Cull, keadaannya tidak pas dan terbalik, sehingga berbagai pihak yang selama ini membantu dirinya dengan tulus dan baik merasa dirugikan.

Baca Juga: Terungkap Motif Yana van Cadas Pangeran, Ternyata Ini Kata Polisi

"Seperti saudari Nonky dan manajemen saya yang selama ini selalu membantu saya tanpa henti sejak dan sebelum saya mendapatkan gelar dan lain-lain, yang saya pikir semuanya membantu dan bekerja secara profesional," terangnya lagi.

Frederika Alexis Cull yang juga menjadi Miss Universe Indonesia 2019 ini mengungkapkan kalau dirinya saat ini sedang di Bali, karena urusan pekerjaan.

"...saat ini saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja di Bali, saya sekarang sedang bekerja keras untuk beberapa project baru, dimana saya harap kalian semua bisa menikmatinya di tahun ini dan tahun baru nanti," urainya sambil memberikan ucapan terima kasih kepada Media yang telah diberi ruang untuk buka suara.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi dan Nagita, dapat Momongan Baru, Siapa Namanya?

Jumat, 26 November 2021 | 17:33 WIB

Lagu Hymne Guru, ini Profil Pencipta dan Lirik Lagunya

Selasa, 23 November 2021 | 15:04 WIB
X