• Rabu, 19 Januari 2022

Viral, Kuncen Cadas Pangeran Sumedang 'Rungkad', Klarifikasi lewat Sekda Sumedang Herman Suryatman

- Minggu, 21 November 2021 | 23:21 WIB
Kuncen Cadas Pangeran Sumedang Rungkad klarifikasi lewat Sekda Sumedang Herman Suryatman. (Foto: Tangkap layar Instagram @hermansuryatman)
Kuncen Cadas Pangeran Sumedang Rungkad klarifikasi lewat Sekda Sumedang Herman Suryatman. (Foto: Tangkap layar Instagram @hermansuryatman)

TiNewss.com--Kuncen Cadas Pangeran Sumedang  rungkad menjadi viral akhir-akhir ini karena hasil penerawangannya ternyata Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran pada 16 November 2021, ternyata  diketemukan polisi di Dawuan Kadipaten, Majalengka tanggal 18 November 2021.

Karena Yana yang hilang misterius ditemukan, maka netizen menyebut Kuncen Cadas Pangeran Sumedang Rungkad. Ini artinya, Kuncen sudah tidak bisa dipercaya lagi karena terawangannya dianggap salah oleh netizen.

Merasa banyak dibicarakan netizen yang menjadi kurang percaya akan  Kuncen Cadas Pengeran Sumedang, maka sang Kuncen Cadas Pengeran Sumedang melakukan klarifikasi.

 

Baca Juga: Membayangkan Cadas Pangeran Ketika Cut Nyak Dhien Dibuang ke Sumedang

 

Klarifikasi tidak tanggung-tanggung disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman dalam instagramnya @hermansuryatman, seperti dikutip TiNewss.com pada 21 November 2021.

Sampai berita ini diturunkan, video klarifikasi Kuncen Cadas Pangeran Rungkad sangat viral. Terbukti video ini sudah ditonton 2.533 tayangan, dengan komentar sebanyak 21 kali.

Bahkan Sekda Herman juga memberikan caption yang menguatkan isi klarifikasi Kuncen Cadas Pangeran Sumedang.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menag Minta Baznas Atasi Penanggulangan Kemiskinan

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:56 WIB
X