• Rabu, 26 Januari 2022

(Hoaks atau Fakta?) Benarkah Mobil Itu Bukan Milik Vanessa Angel

- Jumat, 5 November 2021 | 09:58 WIB
Kecelakaan tunggal kendaraan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate warna putih mutiara dengan Nopol B 1264 BJU,  Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andriansyah Meninggal dunia 4 November 2021 di Jalan Tol Jakarta Surabaya. (anonim)
Kecelakaan tunggal kendaraan Mitsubishi Pajero Sport Ultimate warna putih mutiara dengan Nopol B 1264 BJU, Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andriansyah Meninggal dunia 4 November 2021 di Jalan Tol Jakarta Surabaya. (anonim)

 TiNewss.com - Jagat media sosial diramaikan dengan sebuah pengakuan dari netizen bahwa itu bukan mobil Vanessa Angel. Mobil putih yang membawa Vanessa Angel meninggal bersama Suaminya, pada Kamis 4 November 2021, di Jalan Tol Jakarta Surabaya.

 Adalah akun tiktok @rexie_popeye yang membuat pernyataan dengan narasi demikian :

 @rexie_popeye: Gaess itu bukan mobilnya vanessa angel... Itu mobil aku yang habis kecelakaan. Kalau yang nonton video-video aku sebelumnya... udah tahu... kasusnya mobil aku kenapa? Nah buat kalian... kalau lagi lihat video, biasakan dibaca ya captionnya baik-baik, biar gak salah paham ya...!

 

Baca Juga: Kebakaran Ekskavator di Jatinangor Sumedang, Ini Kronologis dan Penyebabnya

 

Sontak saja netizen yang menonton video tersebut banyak yang mempertanyakan kepemilikan mobil Vanessa Angel.

 Seperti yang disampaikan akun @iwankurniawan1728: Ka beneran itu mobil kaka

 Senada dengan akun Iwan, Dion semfiradus pratama : jadi yang bener yang mana nih. Jadi tambah mumet klu ginih. Jdi itu BKN vanessa.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X