• Rabu, 28 September 2022

Lima Hari Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel Nulis di Instagramnya, Bikin Merinding!

- Jumat, 5 November 2021 | 06:05 WIB
Vanessa Angel, Gala, dan Febri Andriansyah. Diketahui Vanessa dan Febri meninggal dalam kecelakan tunggal di jalan Tol Jakarta arah Surabaya, Kamis, 4 November 2021. (TiNewss)
Vanessa Angel, Gala, dan Febri Andriansyah. Diketahui Vanessa dan Febri meninggal dalam kecelakan tunggal di jalan Tol Jakarta arah Surabaya, Kamis, 4 November 2021. (TiNewss)

TiNewss.com--Nasib nahas menimpa artis cantik Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah. Keduanya meninggal dalam kecelakaan tunggal hari Kamis siang, 4 November 2021 di jalan tol Jakarta arah Surabaya. 

Kematian keduanya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat. Apalagi kematiannya meninggalkan anak semata wayangnya, Galaski yang masih balita.

Ternyata, lima hari sebelum kecelakaan, Vanessa menuliskan kalimat yang membuat merinding pada instagramnya, @vanesaangelofficial seperti dikutip TiNewss.com pada hari Kamis, 4 November 2021.

 

Baca Juga: Setelah di Kabarkan Meninggal Karena Kecelakaan, Vannesa Angel di Mata Menteri Sandiaga dan Teman

 

Dalam fotonya terlihat Vanessa, Gala, dan suaminya sedang berbahagia. Vanessa berbaju ala princess, Gala sebagai baby shark, dan suaminya berbaju ala Wiro Sableng, lengkap dengan caption "...meskipun beda-beda, intinya hati kita satu".

Lebih lengkapnya, dalam akun itu, captionnya tertulis, "Apa jadinya keluarga ini? Istri mau menjadi princess, papi mau jadi sableng & Gala mau jadi baby shark. Apapun itu, meskipun beda-beda, intinya hati kita satu. Amin," ujar caption itu dengan tidak lupa meletakkan emoticon hati.

Diketahui, Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB di kilometer 672.300/A ruas Tol JOMO (Jombang-Mojokerto), yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @vanessaangelofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTDH Ferdy Sambo, Bukti Jika Polri Tegas dan Berkomitmen

Jumat, 23 September 2022 | 07:44 WIB
X