• Sabtu, 21 Mei 2022

Frederika Alexis Cull Tidak Terpengaruh Polemik Keturunan Keraton Sumedang

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 07:41 WIB
Frederika Alexis Cull ketika dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2019 (TiNewss)
Frederika Alexis Cull ketika dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2019 (TiNewss)

TiNewss.com-- Polemik tentang Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull keturunan Keraton Sumedang Larang yang membuat heboh dirinya minggu-minggu terakhir ini tidak mempengaruhi aktivitas Frederika. Bahkan Frederika lagi ada kegiatan di luar kota dan keadaannya baik-baik saja.

"Alhamdulillah Fred dalam keadaan baik, dan sekarang ada kegiatan di luar kota," ujar Ibu Angkat Frederika, Nonky Tejapermana. 

Nonky sendiri berada di Inggris, sementara Frederika berada di Indonesia. Tetapi komunikasi selalu terjalin dan selalu dikabarin kemanapun anaknya pergi. 

 

Baca Juga: Heboh, Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 Keturunan Keraton Sumedang Larang, Benarkah?

 

Polemik ini berawal ketika  Ibundanya Frederika Alexis Cull, Yulia Peers merasa kaget dengan adanya pengakuan dan surat yang menyatakan bahwa Frederika Alexis Cull merupakan keturunan Keraton Sumedang Larang. Bahkan dalam surat tersebut dinyatakan bahwa Frederika Alexis Cull merupakan generasi ke-15.

Atas hebohnya pemberitaan tersebut, Nonky Tejapermana yang merupakan teman ibundanya Frederika Alexis Cull, merasa kaget atas hebohnya pemberitaan tersebut. Dirinya yang merupakan  ibu angkatnya Frederika Alexis Cull mengaku bahwa semuanya atas persetujuaan Yulia dan Frederika. 

"Namun demikian, dirinya memohon maaf kepada leluhur, keluarga besar Keraton Sumedng Larang, Dang Apet dan bagian silsilah, mohon maaf karena dirinya sudah membuat sibuk dan membuat kegaduhan," ujar Nonky yang merupakan keturunan Keraton Sumedang Larang dari Keluarga Rd. Mardjain.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X