• Minggu, 28 November 2021

Terkait Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 Keturunan Keraton Sumedang Larang, Nonky Beri Klarifikasi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:49 WIB
Nonky Tejapermana, Ibu Angkat Frederik Alexis Cull memberikan klarifikasi atas hebohnya pemberitaan bahwa Fred adalah keturunan Keraton Sumedang Larang  (TiNewss)
Nonky Tejapermana, Ibu Angkat Frederik Alexis Cull memberikan klarifikasi atas hebohnya pemberitaan bahwa Fred adalah keturunan Keraton Sumedang Larang (TiNewss)

TiNewss.com--Hebohnya pemberitan Puteri Indonsia 2019, Frederika Alexis Cull yang  'merupakan'  keturunan Keraton Sumedang Larang, Nonky Tejapermana memberikan klarifikasi.

Sebelumnya diberitakan, Ibundanya Frederika Alexis Cull, Yulia Peers merasa kaget dengan adanya pengakuan dan surat yang menyatakan bahwa Frederika Alexis Cull merupakan keturunan Keraton Sumedang Larang. Bahkan dalam surat tersebut dinyatakan bahwa Frederika Alexis Cull merupakan generasi ke-15.

Atas hebohnya pemberitaan tersebut, Nonky Tejapermana yang merupakan teman ibundanya Frederika Alexis Cull, merasa kaget atas hebohnya pemberitaan tersebut. Dirinya yang merupakan  ibu angkatnya Frederika Alexis Cull mengaku bahwa semuanya atas persetujuaan Yulia dan Frederika. 

 

Baca Juga: Heboh, Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 Keturunan Keraton Sumedang Larang, Benarkah?

 

"Namun demikian, dirinya memohon maaf kepada leluhur, keluarga besar Keraton Sumedng Larang, Dang Apet dan bagian silsilah, mohon maaf karena dirinya sudah membuat sibuk dan membuat kegaduhan," ujar Nonky yang merupakan keturunan Keraton Sumedang Larang dari Keluarga Rd. Mardjain.

Dalam video berbahasa Sunda yang dikirimkan kepada TiNewss.com, Nonky juga mengungkapkan sebetulnya itu telah ada persetujuan dari Yulia dan tentu saja dari Fred (Frederika Alexis Cull-Red), dan dirinya  juga merasa aneh. Tetapi tidak apa-apa, karena itu namanya juga manusia, yang terpenting dari lubuk hati yang paling dalam, dirinya  sekali lagi mengucapkan mohon maaf ke semua leluhur dan keluarga besar Keraton Sumedang Larang.

 

Baca Juga: Lahirnya Perda Pondok Pesantren di Sumedang, Pondok Pesantren Tetap Jaga Nilai Dasar dan Kearifan Sosial

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raffi dan Nagita, dapat Momongan Baru, Siapa Namanya?

Jumat, 26 November 2021 | 17:33 WIB

Lagu Hymne Guru, ini Profil Pencipta dan Lirik Lagunya

Selasa, 23 November 2021 | 15:04 WIB
X